Ceking mencoba Six Pack

Setiap kali gue ngelihat aktor-aktor luar negeri yang badanya berbentuk,dan keker,dan ada 6 roti di perutnya itu,membuat gue semangat dan kepengin yang namanya sixpack. Apalagi saat gue lihat aktor Talyor Lautner,gile bener-bener itu badaan udah kaya batu bata yang abis di buat banci,bener-bener badannya si Lautner,sixpack abiss. Dan ia jadi artis favorit gue di luar negeri sampe sekarang,udah muka ganteng,badan keker,berbentuk,tinggi. Siapa yang gak mau orang kaya gitu ? Siapa hah ? Siapa hah ? Hanya kalangan bencong kaya gue aja yang nolak. asti banyak yang mau. gue juga termotvasi untuk mencoba sixpack,ya,gue pengen ubah badan ceking gue ini jadi yang kekar dan berotot. gile keren kan ? kalau gue sixpack,muka udah pas,semua udah pas,mantep deh jadinya.

Belum di buka bajunya nih,kalau di buka,batubata sixpacknya keluar :D


Setiap gue bangun Pagi,gue selalu inget body nya si Lautner,yang berotot itu. Gue coba sit up,push up,squad jump,back up,semua gue lakuin dari pagi. Tapi bener-bener sial,emang sih kalau kita mau sesuatu kta harus berjuang tapi,gile,puh up aja gue agi-pagi baru melek,bisa 10,bandingin sama orang yang udah berpengalaman 10 itu,udah kaya uang seribu yang gak penting. Gue yang bertubuh ceking,dan berbadan agak buncit ini,mencoba untuk bisa sixpack. Sampe-sampe gue beli L-Men sixpack untuk bisakerenin bada ceking gue ini. Tapi,apa daya. Bencong menggoda,kantib bertindak. Pribahasa dalam hidup gue,gue udah mencoba untuk menggoda badan gue ini untuk bisa sixpack tapi,setiap hari makanan-makanan yang gak kalah lezatnya bertindak buat gue untuk memakannnya, so(sok inggris),gue coba untuk pertahanin untuk bisa kayak si Lautner itu.

Walaupun ceking di bagaian tangan,kaki,dan semacamnya lah. Tapi,kalau misalnya ada cewe cantik,baik,dan di saat itu gue lagi suka sama diannya,lagi di saat hujan,dan dia kehujanan di tengah jalan,sebagai cowo yang gentle,gue berusaha untuk buat di gak kehujanan,gue buka baju gue dan gue gak usah pake apa-apa (tapi celana masih di pake),gue kasih baju dan jaket gue,ini untuk ngelindungin itu cewe dari hujan dan biaar gak kehujanan. Cewe pun langsung senyum dan bilang ke gue " makasih ya" gile,dia juga pasti respon lah dan ngelihat badan gue yang sixpack gue ini,dan pasti di saaat itu gue juga bisa jadian sama dia.*Ceking !!! Jangan pernah ngarep ketinggian,lu bisa jatuh dari surga ke neraka*. so,sekarang semua ada di lu,elu mau ubah badan lu jadi sixpack atau bakal jadi dri lu seperti ini,gue bakal mencoba ke dua-duanya.

Ceking sixpack,semua wanita terpesona,gue bahagia,dan gue pun jadi artis di kalangan banci teratas.

Comments

  1. join gan http://rizkyadipranata04.blogspot.com/ keren ni artikel.a

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles