Gak bisa tidur gara-gara nonton 'The Woman in Black'

Oke,gue bisa lihat di suatu susi kalau makhulk halus itu emang ada. Tpi,kenapa harus ada ? dan ngengganggu kehidupan setap orang ?. Gue selalu berpikir jika orang  lagi ke WC dan di WC itu ngelihat seta aatau sesuatu apalah itu,gue berpikir kalau misalnya setan itu ngengagetin orang yang lagi ngebuang poop,dan orang itu kaget,gue mikir apa respon itu orang ? gue mikir ngebuang poop nya itu ke setan nya dan disaat itu setan nya sedang mangap dan masuk. Atau gue juga sempet mikir kalau setan itu ngagetin di belakang si orang itu,dan orang itu sangking refleks dan responnya. Pantat orang itu nungging dan mengenai itu setan. Gue bener gak habis fikir.

Oke itu gak penting.

Sekarang yang penting membahas judul blog gue ini.

Lu udah tau kan judul di atas,udah tau kan ? jawab di koment oke ? Ya,itu dia film yang di bintangi artis ternama yang pernah bermain di Harry Potter Series. The Woman In Black,gue gak habis fikir kiraa gue ini film cuman tentang misteri yang sama di film harry potter,tapi... Sial. Filmya Horror. Setan !!! Gue nonton ini film sambil gue tutup mata gue ama bantal. Tapi,kalau di tutup ama bantal gue gak bisa nonton,jadi gue nonton itu film,buka tutup bantal. Serem horrornya ada,semuanya ada,kecuali adegan jorok nya jarang gue lihat joroknya. Ceritannya tuh tentang mengungkapkan misteri tentang kematian anak-anak di suatu desa yang gak tau,gue namaa desanya itu,atau kotanya itu. Di situ si Arthur(Daniel Redclicffe) *pasti gue salah ngeja nama si Daniel ini*. Lupakan. Dia mencari apa yang terjadi,dia ke sebuah rumah yang besar banget dan mencari info tentang kematian d rumah itu. Sial di rumah itu gue gak bisa nahan Gentle gue,gue seakan ciut di situ,Jantung gue takbiran karena seremnya film itu. gue gak habis fikir,dan fikir juga gak pernah habis. Si Daniel berani amet ya ? gue aja yang nontonnya udah kaya patung yang di selalu dilempari telur dan poop. 

Lu Lihat apa Daniel ? Lu lihat cewe lagi mandi ya :D

Setelah gue nonton film itu hidup gue jadi parno gue ke kamar mandi jadi takut,gue ngapa-ngapain jadi takut karena habis nonton film si Daniel itu. Di saat malam menjelang gue tidur,di tidur gue,gue masih parno gue mikirin itu film terus,gue ngebayangin saat ada yang ngetuk pintu di rumah itu,dan si Daniel buka gak ada orang nya ? *Mau main petak umpet kaali itu orang* tapi di saat Daniel keluar dan dia ngelihat 3 anak kecil yang muka hancur dan serem mandangin si Daniel dan Daniel juga takut. SIAL !!!. Di saat itu juga di rumah gue ada yang ngetuk pintu,gue parno. Tapi,gue beraniin diri untuk keluar untuk ngebuka pintu,ternyata tetangga sebelah gue. Gue udah nyerah gue hayati di tempat tidur gue,dn gue lupain itu film horror dan gue tidur selamanya.

Ouh iya satu lagi gue beli kaset ini film BAJAKAN,bukan ORIGINAL. Jadi budayakan beli kaset bajakan. SESAT.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles