GRK (Galau,Risau,Kacau)

Seiring berkembaangnya zaman. Penyakit" pun mulai berdatangan,dan mulai menjadi penyakit yang baaru-baru. Dari galau,dan berbagai macam. Gue sempet ketawa waktu lihat gambar dari benablog.com. Yang bertulisan "Sakit hati ini beb" gue tau itu gak begitu lucu,yang bikin gue lucu. Gambarnya tuh kakek-kakek yang kena penyakit ptus cinta,atau pun dia lagi cemburu sama pacarnya,saat lihat pacarnya ngelaukin hal bodoh,yang sekarang di sebut ML. bikin gue ketawa dan sampe sekarang pun gue masih ke inget.



Oke,semua orang pun bisa nyiptain penyaakit sakit hati di zaaman semodern ini. hidup pikuk di tengah kehidupan pun masih banyak cobaan,gue sekarang juga mau bikin penyakit yang di namain GRK. Virus cinta GRK ini adala virus yang bisa menyeraang siapapun dari,anak kecil,anak baru lahir,ibu hamil,lelaki gak tulent,bencong,dan siapapun iu. Gue sekarang mengerti Galau itu rasa bimbang yang ada di perasaan kita,kita suka sama itu orang tapi gak berani ungkapin atau kita uda benci dalam arti kata putus,tapi masih sayang sama itu orang. Galau sebenernya gak bisa di gambarkan jelas oleh kata-kata,galau lebih jelasnya bisa di gambar kan oleh perasaan hati kitaa yang sedang bimbang atau pun ragu pada seseorang bahwa gue elu masih sayang sama dia. Ah,setiap orang juga pernah galau,galau bukan hanya karena cinta,galau bisa aja karena,pekerjaan,sekolah,bencong,dan lainnya. Galau juga bisa di artikan kita risau.

Risau itu tuh kaya kita ngangenin dia,khawatirin dia. Itu udah kaya kita bener-bener udah suka sama dia. Suka udah lebih dari suka(ini bagi yang udah punya pacar yah,ataupun itu gebetan yang pasti,bukan kaya gue seorang jomblongenes yang ampe saat ini,masih gini-gini aja) kita khawatir sama dia "duh dia pulang jam berapa yah,gue risau nih ke dia,takut dia kenapa-kenapa ?" Padahal itu cowo lagi beduaan sama cewe lain. Ngenes. Makannya di tengah-tengah kesibukan yang gaak penting ini dan gak usah di bahas gue bikin penyakit cinta yang lagi rend zaman sekarang yaitu galau,dan gue sambungin lagi kata risau daan kacau. Boleh di bilang Garik,Boleh di bilang GRK,yang mana yang enak menurut lo ? apapun namannya yang penting minumnnya teh botol sosro. Oke,gak penting itu. Anyway,satu lagi yang belum gue baas,dan bum tentu juga gue bahas,kalaau enggak harini.

Kacau,setelah kita galau,setelah kita risau mikirin si dia,khawatirin si dia. Nge-galauin si dia. Ah,semuannya bulshit. ternyata si dia,cuman ngasih harapan kosong ke kita. omongan dia,rayuan mau dia,semuanya tentang dia,semua itu kosong,hilang !!! Ngenes pastinnyaa elu kalau udah kaya gitu kan ! hah ?!? jawab ?#maafemosi. dan di saat itu idup lu kacau yang tadinnya makannya pake nasi,sekarang maake batu,yang tadinnya di suapinin mamah,sekarang di suapinin bencong. Saat itu lu kacau gak tau arah mau keman. Gak tau mau kemana lagi cinta dan sayang lu ini berlabuh,gak tau lu bakal berlabuh di hati Taylor Lautner,atau berlabuh di bencong,dan sebagaainnya. Semuannya lu banting,di saat itu lu pasti udah kacau tak menentu.

Sudalah,segini dulu postingan dari seorang pelajar ceking

Comments

  1. Nice posting!

    Ask : ini real "made own self" atau dapet dr Internet ( ngutip )?


    Saran : Tampilan terlalu rame ( terkesan bertele-tele ).sehingga kasihan buat yg koneksi Internet nya "lelet" ( down connection ).

    Mari datang ke rumah ku,Tam! http://www.ketikakutertawa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. rama : iya ini real ram. In tulisan gue sendiri. Kalau gambarnya baru dari internet,kalau tulisannya punya gue sendiri.

    Makasih ram sarannya. Oke gue kunjungi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles