Hari yang Bangke

Gue sebenernya udah pengen ngepost ini tapi,gue nya agaak gak mau,gak tau kenapa yang gue gak mau gue post tapi harus di post. sial.

Waktu gue pulang dari pendaftaran gue untuk masuk SMK,gue ambil semua persyratan gue untuk masuk ke sekolah selanjunya gue. selesai gue daftar dan gue pulang dari sekolah gue. gue langsung balik,sewaktu gue balik naik motor gue,gue lihat. Sial Becnong lgi nyany,nyanyi nya kaya orang yang ngegoda om-om untuk nyewa itu bencong,udah itu gue balik lagi,dan gue balik lagi ke rumah gue,dan gue pun ngelhat itu bencong,bencng ke dua ini kaya bapak-bapak berbadan tegak kaya satpam yang tegas dan siap untuk ngegebugin orang,sayangnya mukanya doang satpam hatinya,hello kity. bencong-bencong gak ada habisnya yah bencong di dunia ini,waktu gue balik lagi,di jembatan pertama bencong lagi. kurus,ceking,item,jelek,hidup lagi jai bencong lagi. gue gk bohong,suer hari tu gue udah nemuin 3 bencong dalam waktu beberapa menit. Seperti hari yang bangke buat gue hari itu bencong,itu kaya udah buat formasi untuk nyebaar ke beberapa tempat untuk ngamen,dan ngeggngguin om-om,sama gue.

Bencong yang hampir mirip gue lihat di saat itu


Tapi,sekali lagi in bencong yang terakhir gue lihat,gue lihat bencong ini di perpempatan belokan yang arahnya mau ke rumah gue. tapi,sialnya gue di bencong ke empat ini,berkas gue jatuh yang buat daftar gue ke sekolah lanjuan gue,dan di lindes sama motor,mobil,truck,untungnya berkas itu masih bisa terlindungi dan gak robek,tapi pas terakhirnya berkas itu di injek sama hak sepatu bencong itu yang tinggi,sial,kertas gue yang pertama robek sal,gue hampir gak berpkir apa lagi,gue matiin motor gue,gue cabut dan gue ambil berkas itu,muka gue kesel dan melotot ke bencong itu. Tapi,bencng itu malah bilang " apa lu lihat-lihat" mata gue yang melotot dan marah langsung jaadi seorang hello kity yang berhati baik,waktu itu bencong ngelihat mata ke gue. Sial. Bangke-Bangke.

Sekian dulu postingan gue ini. Salam Tami,seorang pelajar ceking.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles