Opini Konser Lady Gaga

Gue lupa tepat tanggalnya pokoknya waktu hari itu di ANTV ada debat antara FPI VS Konser Lady Gaga. Ya,debat konser Lady Gagaa di Indonesia ini fotonya :

Itu belakang tulisan Lady Gaga blabla. Ada Segitiga apa teh


Sewaktu malem itu FPI bilang Lady Gaga,tidak layak masuk daan konser ke Indonesia,karena berpakainnya tidak masuk budaya kita dan tarian Lady Gaga seperti tarian memuja setan. Polisi juga melarangnya karena bakal ricuh di Gelora Bung Karno nant,di takutkan Lady memakai pakaian yang terbuka. Sekarang Opini gue :

1. Kalu emang Lady Gaga berpakaian kurang etnis dan tidak masuk budaya Indonesia kita,kita usulkan pada promoter tersebut. Untuk memakai baju/pakaian yang tertutup,jika sudah di bilangin dan masih aja ngeyel. Langsung aja bubarin itu konser di GBK  tersebut. Dan bawa lagi Lady Gaga ke Amerika Serikat sana. Karena,udah di bilang masih aja ngeyel. Ngeyel. iiihh Ngeyel.

2. Tarian Lady Gaga,gue gak tau pasti mengenai hal ini. Emang sih Lady Gaga sudah secara blak-blakan dengan agamannya yahudi tersebut. Tapi,gue gak tahu pasti siapa yang bikin koreografi dancer si Lady Gaga ini. Kalau emang itu tarian memuja setan,kita lihat aja nanti sewaktu penonton nonton,pada ikutan nari kaya Lady Gaga gak ? dan berkata "setan,setan,setan !!!".

3. Kalau masalah ricuh sih,kayanya udah pasti soalnya Jakarta men,macet,banjir,ricuh juga udah pasti terjadi karena kan Lady Gaga begitu famous. Jadi itu udah pastilah. Kenapa coba kalau konsernya gak di Lapangan Majalengka aja,atau di Cicahem. Insya Allah bakal hancur itu lapangan.

Sekarang lebih logikanya aja deh. Lihat aja artis Indonesia,semua pakaiannya juga sudah mengikuti budaya ke barat-baratan. Banyak artis yang terbuka banget. Dan juga banyak artis yang menggoda saat tampil. Kenapa mereka gak di komentar dan suruh berpakaian ketutup. Ini Indonesia. Bukan Europe. Sekian aja sih opini dari gue.

Salam Pelajar ceking yang ganteng ini. Assalammualakum :)

Comments

  1. ya kalau menurut saya sih. asal masih dibatas kewajaran saat berkonser. knapa harus dilarang. kalau mau minimal yg ikut konser harus diatas 20+th. karena umur tsb lebih mngtahui sisi mana yang baik dan mana yg buruk.

    ReplyDelete
  2. Bener gan. bates umur 20 lah untuk nonton itu konser. Si Lady. Makasih gan udah main-main ke sini. Lebih sering mampir yo

    ReplyDelete
  3. konser lady gaga(L). aku dah follow, follback ya.. thanks TAMI

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles