Ritual Pencarian Tutup Modem

This is Part of me. Enak banget ya lagu Part of me dari katy perry ini. gue dengerin lagu ini karena katy perry pacar gue.*Udah mulai ceking !!*

Oke. Hola Everybody,kembali lagi sama pelaajar ceking. 2 hari yang lalu,gue merasa bersalah gak tau apa yang salah di hidup gue ini. Tapi,sekarang gue bersalah sama hal yang sangat kecil,kecil banget,gak besar,gak panjang dan gak berbulu. Namanya modem,modem gue kali ini tutupnya hilang gak tau kemana ? kalau ini modem sama jadi manusia seperti kitaa pasti dia udah nyanyiin lagu ini


Kemana ? kemana ? tutup kepala gue ?
Dimana ? Dimana ? tutup kepala gue ?

Mungkin gue berfikir ke situ. Wah serem juga kalau dia bisaa jadi manusia hidup kaya gue ini. Yaudah gue harus nyariin tutup modem gue ini. Pertama gue cari di kasur gue,gue cari di lemari gue,gue cari di cucian,gue cari di dapur,gue cari di kaus kutang gue,gue cari di celana dalem gue,gue cari.... Ah semuanya udah gue cari dan gak ketemu-ketemu. Sial gue ngerasa berdosa ama ini modem. Semua udah gue lakuin. oke,gue putusin untung ngeadain ritual pencarian tutup modem. Gue kepengin ini tutup modem bisa ketemu. Ritual ini bahannya.

Ritual Pencarian Tutup Modem
- Modem gue
- Daun Sirih
- Lilin
- Celana dalem Adik gue
- Korek Api
- Buah Apel

Ritualnya seperti ini  :

- Pertama-tama gue siapin semua bahan itu
- Gue Bakar Daun sirih geu di lilin.
- Gue Udah itu gue taruh di mangkuk
- Sekarang gue mulai muter-muter di sekeliling daun sirih,modem,celana dalem adek gue dan berkata seperti ini :

Gue kangen Tutup Modem gue
Hasembele hasembele 
Huse huse hasi hasi
Acreng Acreng Celana dalem

NB : Ritual sesat ceking ini di larang untuk orang 17 tahun ke atas,karena akan menyebabkan pencarian celana dalem

 Gue gitu terus sampe 5 puteran dan gue cari lagi itu tutup modem,tapi hasilnya nihil,ini tuh udah kaya bencong yang kehilangan pelanggannya tau gak ? gue udah kesel banget dan gue gak kuat lagi dan akhirnya gue menggila,di video ini,gue menggila saat di sekolah,karena tutup modem. DAMN. Sekarang modem gue telanjang gak pake tutup deh.

Menggilaaaa :  http://www.youtube.com/watch?v=eNefO_-Fc8g

Sekian dulu daari gue,salam pelajar ceking yang ganteng ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles