Flashback *fatal saat cerita di depan umum*

Ganteng

Chibi tahun 90an

Oke,itu senarsis-narsisnya gue kaya yang di atas itu. Sejelek-jeleknya gue juga yang di atasnya itu. Seganteng dan sekurang kerennya gue yang di atas itu. Gue pengen jadi diri sedniri,dan apa adanya meskipun belum keren dan ganteng. Oke,disaat gue ngelamun dan gue senyum-senyum sendiri,itu pasti gue lagi ngebayangin sesuatu *Jangan berpikir ke film porno*. Gue sering ngelamun dan ketawa-ketawaan sendiri gue flashback,yaps bener-bener flashbaack cerita hancur gue saat gue ngomong di kelas sama bahasa inggris,jadi gini ni ceritanya.

Di suatu hari yang galau dan tak bisa move on. Gue yang lagi riet saaat itu,baru nyadar dan baru kepikiran bahwa ada tugas dari bu yeyet suruh bikin cerita diri gue sendiri,pengalaman gue sendiri,dan haarus di buat satu halaman kertas folio penuh,dan besok di kumpulin !!!. Besok di kumpulin . Anjrot gue baru inget ini tugas kalau besok di kumpulin waktu hari itu. Dan ironisnya dan begonya gue lagi,gue inget tugas ini pas jam 7.34. DAMN. Ini gak bakal keburu,dan ini gak bakal bisaa selesai,disaat itu modem gue lagi kosong. Dan gue mutusin untuk ke warnet.

Gue naik motor gue,gue berangkat,dengan ngebut di motor mulut gue udah kena angin yang kecepatan tinggi dan buat mulut gue teromak-amik. Ini tugas belum sama sekali gue kerjain kertas folio masih kosong melompong,dan belum kepikirn mau nulis pengalaman apa. Akhirnya gue mutusin ke warnet dan gue mutusin buat ceritain tentang perjalanan cinta gue yang ironis di saat itu. Yaps gue ceritain tentang perjalanan cinta gue ini,dan hasilnya gue pake google terjemahan,karena waktu udah deadline dan takuut kemaleman,gue pake google terjemahan ini. walaupun kata-katanya ngasal dan pasti kalau di artiin ke inggris,pasti acakadut,gue gak mikir kesitu. gue tetep ngetik yang ada di pikiran gue.

Ketikan selesai dan gue rasa di waktu itu udah selembar kerts folio lah. gue print. gue balik kerumah. Yang paranya gue harus nyalin lagi ke fortofolio. Parah,gue terus salin,dan selesai jam 23.30 gue sampe di marah-marain sama ibu gue karena udah kemaleman. Dan akhirnya selesai. Gue tidur dan berharap besok bisa. Dan di hari H,gue udah nyipain intonasi gue saat berbicara dan sebagai macamanalah. Di panggil menurut absen,untung absen gue nomer 29. Masih jaauh.Gagal,absennyaa di acak dan gue kebagian nomer 3. Bismilah. Jantung udah takbiran,dalam mulut cuman ada kata fight,fight !!!

Gue berbicara tapi gue gugup. Bener-bener gugup,kaki gemteran,tangan udah kaya pengen nyobek-nyobek ini kertas,pantat udah ngelebar kepengin kentut,dan kepengin pipis !!!. Hancur semuanya gue baca time aja yang harusnya di baca taim,jadi tim. Sial banget,baca enough yang harusnya inaf,jadi enog (nama tetangga beda blok gue ini mah). Sial. Sebenernya di hari itu gak mau gue inget lagi ini pengalaman tapi,gimana lagi disaat gue ngelamun gue selalu ngebayangin beginian,dan bukan begonoan !!! dan ini foto idiot gue.

foto ketololan gue


Sekian dari pelajar ceking ini. Assalammualaikum Wr.Wb :)

Comments

  1. haha, trus gimana tanggepan guru lo?
    gue juga pernah dapet pengalaman begitu dan tugas gue itu dapet nilai D -__-

    ReplyDelete
  2. heheh :D abis gue di ledekin guru sama temen-temen gue. Malu gue saaat itu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles