Gue LULUS !!! + Kebersamaan

Gue senang,akyu senang,senang sekali nich (oke,bahasa alay yang gak penting itu keluar)

Betapa senang diri gue sekarang,sekarang gue ngerasa lebih ganteng,lebih seksi,lebih keren,waktu gue nerima surat kelulusan itu. Gue yang tadinya jantung gue berdebar,seakan suara bedug adzan  Magrhib. Menjadi lebih kemayu,lebih tenang lebih enak,gile,waktu itu ibu gue juga udah deg-degan minta duit,apalagi gue udah deg-degan minta pacar #jomblongenes. Tapi waktu gue lihat dan gue buka itu amplop kecil yang bernama gue,gue buka perlahan,gue buka dengan lembut,dan udah gue buka itu amplop langsung gue robek-robek itu amplop karena gak penting. Yang penting isi itu amplo,karena ada surat cintaku. Salah surat kelulusan dan gue buka !!!! Yang keluar ini :

Betapa senangnya gue
Dan gue pun langsung berpose monyong,dalam kemonyongan itu ada kelulusan
 Gue jadi terharu di saat itu,walaupun nem gue gak bagus amet,dan gak jelek amet juga. Nem gue di atas 30 pokoknya,gue seneng karena itu hasil kerja keras gue sendiri selama ini,apapun yang terjadi di saat nilai itu keluar,gue tetep berkata THANKS GOD karena,selama ini gue gak sia-sia. Usaha sama do'a gue kebukti semuanya. Dan gue gak bakal lupa sama nazar gue,yaitu ngelakuin gerakan 50cm kebelakang,kayang,dan puasa ini nih fotonya. Ouh,iya selain itu juga gue ngelakuin hal yang gak bakal gue lupain gue berpose di kamar mandi wanita,iya,wanita,iya cewe. Memalukan,emang tuh temen gue idiot,tapi ini terpaksa harus gue posting :

Gerakan 50cm kebelakang dengan memamerkan,pantat

kayang terbaik tingkat nasional :D
Ini dia yang paling memalukan,kaalaau gak percaya ini toilet ladies,lu besarin ini gambar,kalau gak percaya lagi tany ama gambarnya. Maaf agak sedikit porno :D

Disamping foto itu semua,gue juga foto-foto bareng sama wali kelas gue dan temen gue yang gak bakal gue temuin lagi nanti di SMA paling. Mereka THE BEST bagi gue :
Kelompok anak laki yang kurang keren,ini jomblongenes semua
Kelompok anak cewe,dan satu anak hilang,dan satu guru



Yap sehabis itu semua gue sama temen-temen gue makan-makan di suatu tempat,yang pastinya tempat makan,gue bersyukur atas kelulusan gue ini,tapi saat gue makan sama temen gue,temen gue yang namannya afdilla yang pakai tas merah itu tuh. Gue waktu mau ngambil gelas,tapi gak sengaja gelas yang gue ambil kena mangkok tempat cuci tangan dan,kenalah makanannya si Afdila,dan basah semua. Maaf ya dil,gak gue foto di saat itu. Tapi yang ngumpul barengnya di foto kok. Semuanya makasih,ini foto-fotonya :



Yang fotoinnya gue
Duh,muka ganteng gue kehalangan blur
Lihat gue yang senyum betapa kerennya gue


Yap,sekarang semua udah beralalu kelulusan ini memang yang terbaik bagi gue. gue bisa nyimpulin bahwa kelulusan itu gerbang mimpi kita selanjutnya,jadiin kelulusan ini buat motivasi diri kita untuk meraih mimpi-mimpi kita yang ada di pikiran kita,dan kunci untuk sukses. Good Luck buat temen-temen yang lulus,bagi yang gagal jangan bersedih men,masih ada tahun depan untuk kalian,inget Albert Einsten,ambil sisi positifnya dia dalam meraih kesuksesan. Salam Pelajar ceking yang kurang keren ini.

Assalammualaikum WR.WB :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles