Facebook or Twitter ?

Hola Everybody 

Udah 2/3/4 hari yang lalu gue sempet lihat tweet kaya gini


Dan tweet kaaya gitu sempet jadi trending topic dunia,sama indonesia juga. Gue sebenernya gak gak begitu kaget saat lihat itu. Yang tweetnya kaya gini #iusetwitter dan satu lagi yang ini #i*blabla*facebook. Nah cumaan lihat tweet kaya gitu doang gue biasa ajaa. Tapi waktu gue lihat gambar dari tweet itu,dan gambarnya yang di atas itu tuh. Mata gue yang tadinya sayu jadi,siap siaga seperti orang menjaga hansip. Jantung gue yang tadinya lagi ngopi asoy di pantai sembari main iPad,jadi tsunami itu pantai dan membuat orang yang main iPad itu tenggelam. Gue kaget kenapa gambarnya kaya gini ?

Kalau kita main logika sedikit ini kan sama-sama jejaring social dan sama saama punya istri isi yang berbeda,kalau yang facebook agak sedikit rumit tapi,bisa chantting. Kalau twitter simple tapi,gak bisa chatting cuman mensyen aja. Ama replay"an. Pikiran gue jadi tersudut ke tiga hal yang membuat twitter sama facebook ini bikin konflik di dunia maya. Bukan konflik sih,ini cuman orangnya aja yang sebleng.

1. Gue berpikir manager dari facebook itu lagi jalan daan ketemu manajer twitter. Tatapan matanya sangat peka terhadap Manajer facebook,begitupun sebaliknya. Dan si Manajer karena matanya sudah telalu melotot,dia pun tak tahan untuk kentut,dan manajer facebook menciumnya. Langsung perdebataan terjadi,dengan hanya kesalahan kentut,bermulah gambar yang di atas.

2. Di saat manajer Twitter sedang menelepon Staffnya,ternyata itu staff salah ngasih nomer dan nomer yang di kasih itu nomer Manajer Facebook. Di angkatlah sama Manajer Facebook. Di saat itu Manajer Twitter suka kepada Staffnya tersebut dan akan menembaknya lewat telepon sambil bernyanyi. Manajer Facebok kaget saat mengangkat telepon itu kaget ada orang yang bernyanyi. lagu 1D-What Make you Beautiful. bernyanyi dengan romantisnya. Dan si Manajer Facebook pun terharu dan menjadi luluh hatinya dan menerimaa si Manajer Twitter. Karena si Manajer twitter gak tau itu Manajer facebook,begitupun sebaliknya mereka pacaran sesaat. Dan di saat Staff Twiitter dateng,Manajer Twitter kaget. "Ini siapa yang di telepon jadinya ?" kata Manajer twitter. "iiitu Manajer Facebok". Hancurlah. Perdebatan itu di mulai.

 So sweet....

3. Ini perkiraan gue yang terakhir. Nah sewaktu Manajer facebook buka twitter,dan Manajer Twitter buka Facebook. Manajer Facebook cemburu dengan penampilan twitter yang begitu simple. Begitupun sebaliknya Manajer Twitter cemburu dengan chattingan yang ada di Facebook. Terjadilah Perdebatan...


So,How about you ? You select Twitter or Facebook ? Salam dari pelajar ceking yang akan menjadi calon orang keren.

Assalammualaikum Wr.Wb.  :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles