Menunggu buat kita gregetan(titik)

Mungkin di setiap orang,atau lo semua yang lagi baca tulisan ini itu merasa bahwa menunggu memang buat hidup kita itu enggak enak,Menunggu itu bikin boring,bikin sinting,dan GAK PENTING. Gue yakin di antara lu semua itu ada yang menunggu,atau yang lebih tepatnya nungguin cewek/cowok yang kita suka,itu putus,ya. Ngaku aja lu semua,gue juga pernah begitu. Ini cerita gue di saat gue nungguin cewek,apakaah cerita lu kaya gini juga ? ouh,iya buat lelaki baca ini dulu,ini nih yang gambar ini ini tips buat dapetin cewek,tanpat menunggu.

Mudah-mudah bisa di laksanakan buat para lelaki gentle
Oke,anggap saja ini cewek si D,dan gue,ya gue la,masih tetep jadi orang ceking yang mencintai ALLAH,dan nge-fans sama kesixpackannya Talyor Lautner. Dulu,gue yang masih jadi anak polos,jadi anak yang belum bisa ngebedain menciumtai dan mencintai. Tapi,tiba-tiba rasa dan cerita ini datang secara tiba-tiba. Gue yang naksir sama ini cewek,gue ceritain ke temen gue karena gue suka sama si cewek ini. Dahulu Si D masih punya pacar dan katanya masih mesraa-mesranya,masih lengket sama temboknyalah ibarat tokek mah  Gue dulu sama dia masih jadi adik-adikaan,kaka-kakaan. Masih suka curcol tentang masalah cinta,masalah dunia lain masalah tubuh gue yang ceking,dan gak sixpack,sixpack. Dan saatnya tiba,dia di saat itu curcol bahwa hubungannya itu lagi ngegantung sama pacarnya yang sekarang,YES,pastinya kali ini gue ada kesempatan. oke,mulai serius untuk memicut Si D.

Dan Pada saatnya si D curhat lagi bahwa dia udah gak kuat dengan hubungan ini,gue pun menanggapinya dengan gentle "Kak,jangan gitu dongharus konsiten sama hubungannya" gila,gue berharap dengan kegentle-an gue itu,Si D makin menggilai sikap keren gue dengan rasa mengalah tapi ingin di perhatikan,tapi dugaan gue salah,ternyata si D itu lengket lagi,anjort bukanya makin lembek dan putus,dan gue bisa micut dia,malah sebaliknya gue kena senjata makan tulang,mudah"an di suatu hari nanti dia bisa putus sama pacarnya.

1 minggu kemudian

Akhirnya dia putus,hati gue seneng,gue di saat itu di ibaratkan dapet nilai 10 di ujian nasional,dan menjadi bintang sekolah.dan gue mulai ngedeketin dia lagi,mulai serius,dan mulai ngomong aku dan kamu END. Di saatnya si D ulang tahun,gue berniat untuk ngasih mawar merah,dan mau nembak dia langsung. Ini contoh bunganya.


Tapi,malah takdir berkata lain,di saat bersamaan si D ditembak lagi sama orang lain,pas gue pengin kasih itu bunga lagi,pas banget gue ngelihat momen itu lagi,nusuk hati ini bung,udah menunggu berapa lama si D. udah rela jatuh bangun buat nugguin si D,udah mencoba buat gentle padahal gue enggak,tapi hasil apa,dia malah milih lelaki itu,hati ini sakit,hati ini terasa tertusuk duri tajam,hati ini terasa di pukulin sama satpam karena gue di gebukin garaa" jadi bencong,hati ini terasa jatuh dari ketinggian dari tempatnya ufo,sampe jatuh ke tempatnya cacing,semua terdiam geu hening,bunga mawar seakan layu,gaya gue seakan gak laku,kekerenan gue seakan hilang begitu saja,SAKIT HATI INI CUMAN GARA-GARA MENUNGGU !!!!. Menunggu itu buat kita gak sabaran,menunggu itu menunggu kepastian yang belum pasti,menunggu itu bikin nge-he.

Sampe saatnya gue mutusin buat,bikin slogan



Tapi,disaat itu juga gue masih bisa ngertiin bahwa menunggu buat kita gregetan itu,hanay untuk masalah percintaan,inget jangan salah arti,menunggu dalam hal lain,kita harus menunggu dengan lebih sabar,inget kalau menunggu dalam hal lain itu sloganya. Siapa dia yang bersabar maka dia yang beruntung. ini dalam artinya kita harus menunggu dalam setiap saat. ouh,iya tapi sebnernya gue akhir-akhirnya jadian juga sama Si D,tapi putus juga,tapi kali juga gue lagi nunggu seseorang juga :). Oke,sekian postingan gue,tentang menunggu.Keep stay tune at Tami Blog catatan pelajar ceking yang ngenes ini.

Backsound : Yurima-i :')

Comments

  1. masih banyak typo tuh, kalo gua sih nungguin kaka gua yang lagi foto copy selama sejam. Betapa bersabarnya gua, udah mah pas nunggu ga ada mainan kaya hp gitu.

    Beh, menguji kesabaran itu. Coba aja cara gua pasti belum sampe sejam udah nyerah tanpa ditemani alat apapun.

    ReplyDelete
  2. <<< gue juga lagi menunggu jodoh yg tak kunjung datang #ehCurCol

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah :D jodoh urusan tuhan kak,tunggu aja dulu jodoh kaka :D

      Delete
  3. kalo mau dapet jodoh, jangan cuma menunggu dong. usaha dan doa juga =)

    ReplyDelete
  4. birkan dateng sendiri ajalah,,..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles