SULITNYA MOVE ON

Helo-Heli semuanya :(

Bukan gue lagi sedih,bukan gue lagi bimbang. Gue cuman nggak bisa move on. bukan mantan gue yang lagi gue ngomongin di sini. Tapi,ini tentang orang lain,gue sempet suka sama dia,yaps,dan ada kabar burung yang mengatakan dia udah punya pacar lagi,bukan gue takut ngomong kalau gue suka sama dia. Bukan gue gak mau dia tahu kalau gue suka dan saayang sama dia. Tapi,ini lebih dari itu. Gue cuman mau mencintai dia,menyayangi,menyukai dia diem-diem. Dan bukan selama itu bakal die-diem mulu. Tapi ada saatnya nanti gue bakal nembak/nge-shoot hatinya,untuk bisa jadi pacar gue. SEMUA PERLU WAKTU !!! WAKTU BAKAL MENJAWAB !!!.





Sebenernya cuman itu yang pengen gue sampein ke dia,cuman kata-kata itu. Gue bukan gak berani,semua perlu proses,waktu,dan ada saatnya kita ngomong itu dengan jujur,dan bisa plong. Tapi,kalau gue denger kabar itu dan memang itu terjadi,gue ikhlasin sih bisa,walaupun dikit-dikit. Tapi,itu semua susah,sekarang gue udah terjebak di GRK. Dan ironisnya lagi gue gak bisa Move On. Lu ngerti kan gue ceking ? kalau gue tiba-tiba sakit. gimana ? gue malah tambah ceking lagi,mala jadi kyut. Dan malah nanti gue prustasi dan berpindah perkerjaan menjadi seorang banci ceking. Gue gak mau itu terjadi. Gue cuman pengen gue bisa move on,gue bisa berpindah hati ke orang lain. dan gue nanti bisa ngomong ama cewe yang sekarang buat gue gak bisa move on bahwa gue bisa. I can do it to move on. Gue bakal ngomong itu di kupingnya. Tapi,kenyataannya... Masih belum bisa move on.


Gue yakin lu semua pernah ngerasain saat-saat seperti ini. Gue yakin juga bahwa elu semua pernah gak bisa/bisa move on. Gue salut deh samaa lu semua kalau lu bisa move on ama mantan lu dan bisa langsung dapet cewe yang lebih baik dari dia. Yang bisa ngejagain lu dan setia sama lu apa adanya gue salut !!!. Tapi,gue gak bisa. Meskipun ini bukan mantan ataupun pacar. Tapi,sebelum itu dia udah ngasi harapan gede banget ke gue. Lebih gede dari tubuh gue. Dan salahnya gue katanya gue lama dan telalu lama nyatain cinta ke dianya. Tapi,kan perlu waktu. Jujur aja gue deh. Nih ya gue kasih tau.

Kalau kita terlalu cepet nembak dia,entar perasaan dan jadi pacaar dianya juga cepet. iya kan ?

Dan kalau terlalu lama kita nyatainnya juga,nanti di kira kita PHPin dia,atau dia yang PHPin kita.

itu tuh 2 faktor yang susah kita pertimbangkan. Ya,mending sih yang sedang-sedang saja. Tapi yang sedang-sedang saja tuh kaya gimana ? Hah ? Kaya gimana gue tanya ?.

Gue prustasi dan gue bakal mastiin *tapi,belum pasti banget sih* gue mau jadi PLAYBOY yah. Playboy yang baik,tulus dan bisa ngertiin orang kapan saatny kita putusin itu cewe,kapan saatnya kita,ngeduain itu cewe. Tapi,playboy itu juga ada gak enaknya juga sih. Tapi udah lah gimana nanti aja ? biar angin yang bakal bawa hati gue yang belum bisa move on ini. Biar rasa cinta yang bakal nemuin gue sama cewe,yang bener-bener cewe. 

Ouh,iya lagu yang enak buat di denger kalau lu semua susah Move On. Menurut gue.
Bruno Mars-Move On
Adera-Terlambat

Gue pengen main bool bola dulu ah. Salam pelajar ceking yang belum bisa move on ini. Assalammualaikum Wr.Wb :)

Comments

  1. kayaknya jalan yang paling cepet buat move on ya finding someone else, tapi ya itu.. gak semudah itu :-/

    ReplyDelete
  2. kayaknya memang jalan termudah itu harus membuang kanangan masa lalu walau seindah dan sepait apapun itu. ganbatte !

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku. Tapi ini susah. Heeh,akan gue ku coba

      Delete
  3. justru itu klo menurut gw bisa di jadiin cerminan sih buat nantinya , biar kita bisa tau apa yg harus di lakuin .. meskipun itu sulit :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget. Mudah-mudahan ini gak keulang lagi :)

      Delete
  4. move on itu gampang kalo kita udah punya tekad bulat buat ninggalin perasaan yang terdahulu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,itu kalau yang udah pasti banget. kalau belum suka ngegantung

      Delete
  5. move on emang susah
    tapi dengan usaha dan niat yang kuat semuanya akan terasa lebih mudah

    ReplyDelete
  6. Move On yeah :3

    saya sebenernya sama kayak ente...
    tapi yah gitulah....
    emang susah banget move on neh :3

    kalau soal solusi mah, saya gak punya solusi :'v
    karna saya pun mengalami hal yg sama dengan ente >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D berarti kita senasib bro..
      sama-sama belum bisa pindah dan ninggalin yang lama.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles