Sekolah Baru : Part1 (Edisi Rambut Cepak)

Setiap gue lihat langit betapa jauhnya jarak gue sama dia. tapi,gue juga beratanya-tanya sejauh itu nabi muhammad SAW berjalan sampaai menembus 2 lapisan langit,tapi itu benar-benar terjadi dan sekarang nama peringatan itu Isro Miraj. Mungkin bagi kita semua itu nihil,tapi bagi Allah SWT itu hanya mudah dan gampang. Kun fa ya kun,yang terjaadi terjadilah. Gue pun mengerti betapa pentingnya perjuangan hidup kita untuk bisa mencapai itu semua. Yaps semua pasti bisa kalau Allah kehendaki.

Oke,sekarang gue bakal ngebahas tentang sekolah baru gue nih,akhirnyaa dapet sekolah juga. Sebenernya gue pengen posting ini besok tapi,karena berhubung modem gue besok K.O. Gue bakal posting cerita dan catatan ceking gue sekarang. Yaps di mulai dari hari pertama tanggal 15 kemarin tuh. Gue yang masih tidak tahu menau ada apa di tanggal 15 ini,di suruh masuk untuk di beri tahu keterangan untuk MOPDB. Gue dateng jam berapa ya ? gue pokoknya lupa pokoknya di jam segitu gue udah dateng dengan gaya sok kece,sok punya pacar,dan seperti orang ceking yang sedang melayang di atas jalanan yang gak mau gue injek jalanan itu,karena di bawah jalanan itu ada bacan Galau,dan selanjutnya di KM berapa ? ada bacaan GALAU !! Oke,itu hanya angan belakang dan maana mungkin ada jalanan dengan bacaan seperti itu. oke,sekarang gue kasih tau dulu sekolah gue dan bentuknya,dan logonya. Cekduit cekidot.

Nampak sekolah gue dari dalam

Ini logonya

Ketika gue masuk,gue suruh baris di tengah-tengah sama ribuan anak" seangkotan gue. Gue yang ceking,kecil,dan imut ini terpaksa dapet urutan barisan paling belakang,sebenernya kalau gue di depan gue paling ganteng,ya jelas lah,barisan depannya cewek semua. Udah itu gue di kasih arahan dan gini,begitu,begono secara detail panitia ngomong. Gue di bubarin lagi dan suruh duduk di pinggir lapangan. Bagi yang di panggil suruh ke depan dan itu kelas kita. Saat ruangan 08,nama orang ceking nan kurang ganteng ini di panggil dalam bayangan gue. Semua seluruh lapangan menyapaa gue dengan ribuan teriakan jelek,jelek !!! Ganteng,ganteng !!!. oke,itu cuman bayangan gue masuk di ruang 8 dan di situ gue ketemu kaka kelas yang bernama kang imam,sama teteh febby.

Gue di ajarin cara sopan santun,cara move on ke hati cewe,oke yang terakhir gue sebutin itu gak masuk akal. Sontak gue kaget saat ngedenger di sekolah ini gak boleh rambut panjang saat di MOS,dan gak boleh baawa HP. dan gak boleh bawa yang lainnya,tapi CD(Celana Dalem) masih boleh di bawa lah. Gue yng berprustasi dan haruskan memotong jambul keren gue menjad seorang cepak ceking. Ngenes !!! Ini bener-bener ngenes tau gak !!? Gue udah dikit lagi dapet predikat cowok kurang kece,dan sekarang harus di botakin predikat itu hilang dan menjadi lagu gaby,tinggal kenangan. Mau lihat foto gue di saat cepak !!? Kasih lihat gak ya ?,yaudah di kasih deh. Tapi jangan ketawa yah. Ahh terpaksa harus di kasih lihat

Before
After,masih kece kan ? *enggak jelek !!!*

Ceking cepak mangap dengan kecepakan yang sudah terjadi.

 Tapi,untuk menjadi orang yang bisa sukses dan bisa terus move on. Harus ada pengorbanannya jadi,ya gak apa" sih,nanti juga semua orang yang di SMK gue kepalanya cepak semua. Ouh,iya gue juga waktu itu nyalonin jadi ketua murid di ruang tersebut tapi gue gak dapet. Gak apa" yang penting kita sudah mencoba,masalah gagal mah hal ke 1000. Tetep usaha ya semua temen-temen gue,gue yakin lu bisa,tapi belum terbukti aja sampai sekarang. Nanti juga bakal muncul kebisaan lo dalam semua hal. Oke,tetep terus membaca cerita gue ini :) Salam pelajar ceking yang sedang cepak,dan susah move on.

Comments

  1. *ngakak* Tam, rambutnya lucuuu! XDD
    Tapi... lebih lucu Pangestu XD *ups* sorry Panges, hanya bercanda XP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk :D makasih. Iya sih panges mah plontos banget *ups*

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles