Sekolah Baru : Part2 (hari ke hari)

Ketika gue elu,semuanya berjalan untuk melupakan sesuatu yang sebnernya gak bisa di lupain. Gimana caranya ? Pasti susah. Gue pun sekarang MOPDB udah selesai,semua ruangan,teman(khususnya teman cewek yang cantik). Selalu bersama,yaaps. All Memory,Always Remember. Kata temen gue,dan gitu juga perpisahan SMP,gue gak ikut karena Jadwalnya bentrok,dan gak boleh izin ke SMP untuk ikut Pensi. Tapi,gak apa" di sekolah baru gue juga,gue dapet banyak pengalaman walaupun cuman 4 hari. Tapi,hari ini gue cuman pengen ceritain 2 hari aja. Oke ? Untuk selanjutnya besok. Mulai

Hari Pertama

Gue yang masih kaget sama hari pertama kali MOPDB ini,dan masih jadi culun,dan juga jadi adik kelas lagi. Semua rambut gue botakin,dan gue yang shock saat hari pertama karena apa ? masuk jam 5.30 harus udah ada di sekolah baru gue. Gue yang tidur kaya kebo yang lagi salto sembari kayang,agak susah untuk bangun pagi. Gue jugaa waktu kemarin malemnya belom siap karena waktu terlalu mempet dan ngaret. Malembnya gue siapain semuanya. Oke,gue tidur bermimpi supaya dapet cewek,karena seorang jomblongenes ini jarang banget mimpin cewek,apalagi mimpiin bidadari cantik dari kayangan.

Kreng bunyi jam alaram gue,udah nunjukin jam 4.30. Alhamdulillah,gue gak telat,gue yang masih berada dalam air terjun yang menetes di mulut gue dan mata yang masih kotor(belekan lebih frontalnya mah). Gue sholat dan berdo'a semoga hari ini lancar,pas jam 4.50 gue udah siap,semuanya deh udah siap. Sampe ke celana dalem udah siap. Berangkat. Dalam aturan SMK,turun itu 100meter dari sekola jadi nanti cek-in dulu untuk kerapihannya sembari jalan. Dan di jalan gue minta berhenti,oke,gue baru nyadar kok pada pake topi ? topi gue mana ? mana bapak gue ? emak gue ?*ngaco*. Dalem hati udah bilang mampus-mampusan gue. entar gue di setrap,atau di gimanain lah. Terus gue raba-raba lagi semuanya,kaus kutaang mana ? anjrot in gue belum siap banget.CD pakai,kaus kutang enggak ? udah abis gue. Tapi nasib berkata tidak lain,gue di marahin dan masih di maklumin karena di hari pertama. Gue masuk dan gue mengikuti semua aktivitas,semuanya sampe-sampe harus duduk siap dan rapih,pemimpin dan panduan panitin gue di ruang 8,adalah kang Imam,sama Teh Feby. di situ di jelasin semuanya haru sopan,santun,senyum,sapa,salam (5s) harus di terapin di SMK.

Gue pun ngikutin.. tapi,yang paaling gue kocak di hari ini semua rambut udah kaya tuyul.botak semua,banyak bilang kaya gini,tuyul makan,tuyul kok sholat. Apalagi yang botaknya pelontos banget,inign dan kepengin gue foto di saat itu,tapi,lagi MOPDB gak boleh bawa HP,jadi gak gue foto. kalau gue foto,pasti semua bakal ngakak,ini botaknya bener-bener aneh,ada yang pelontos,ada yang botak kena razia,ada cepak botak(gue),dan banyak deh. Gue pun gak mengerti arti dan macam-macam kebotakan.

Hari Kedua

Seperti biasa gue yang melakukan aktivitas pagi,dan gue selalu aja,bangunya makin ke sini,makin telat. Telat apa ? *bangun pagi*. Bukan !!! Telat mencinta wanitaa yang gue cintai. Ah jadi flashback. oke,gue gak telat bangun pagi kok,cuman tadi doang yang gue omongin. Maaf ya,hari ini gue gak pakai foto tentang kejadian ini soalnya selama MOPDB gak boleh bawa HP. Maaf ya yang reader. Tapi,di hari kedua ini juga ada hal yang bener-bener buat gue ketawa dan memotivasi gue juga.

Pertama,buat yel-yel sebenerya gue bukan anak 4l4y tapi,setap bua yel-yel di SMK 1 karawang Barat ini harus bener-bener bergaya seperti orang centil,senggol kanan,senggol kiri,senggol hati  yang sedang kosong dan mengsinya #eaaa. Tapi,waktu itu gue dan teman-teman seruangan 8. Buat yel-yel dari lagu cherrybele. yaps,yang judul lagunya beautiful,ya pokoknya you are beautiful ruang 8. Dan begitu lah gaya gue sebenernya simple,ngikutin gaya sule yang bokongnya ke belakang dan tangan ke kanan tapi,gue aransemen lagi jadi bergoyangnya gak kedepan doang tapi,goyang muter-muter kaya banci yang ketakutan di kejar kantib.

Kedua,dodolnya gue lagi,juz'ama yang saangat penting kagak gue bawa kena marah kakang sama teteh lagi deh,pokoknya di ari kedua gue banyak daapet kebersamaan dari temen,keteguan,kekompakan ruangan,dan melihat cewek yang menurut gue pas dengan kriteria gue. Astaghfirullah

Udahlah segitu aja bingung mau ceritain apa lagi,salam dari pelajar ceking yang berbaju putih-putih abu abu.

Comments

  1. sukses terus aja ya untuk kedepannya...

    ReplyDelete
  2. wahahaha ...
    resiko anak baru ...
    pake edisi rambut cepak segala :D
    dijalanin aja , tetep gaul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya siip selalu gue jalanin dengan tidak sabar heheh :D. makash kunjunganya ya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles