Sekolah Baru : Part3 (terakhir)

Halo Semuanya :) 

Kemabli lagi sama blog gue ini,cerita,deita sebuah perjalanan pelajar ceking,abis nonton Golden Ways nya Mario Teguh,jadinya gue termotivasi buat nulis ini,padahal tadi nya gue males banget karena suatu masalah. Sumpah hari ini gue gak ngerti perasaan gue terhadap semua cewe,kaya kena karma gue,bukan karma lag taapi begitu lah. Ini bener" derita seorang jomblongenes. Oke gak usah bahas itu llagi. Mendingan sekaarang kita,gue,lu end bahasi cerita dan judul tersebut di atas.

Hari Ketiga

Karena di postn sebelumnya gue udah bahas hari pertama dan keduanya gue sekarang bahas cerita ketiga. Seperti hari biasaa,gue orang yang susah untuk di bangunkan maupun di bangunin daari hati seseorang,mau pun hati seorang bencong. Oke ngaco,maksud gue,gue susah di bangunin untuk bangun tidur. cerita di postingan sebelumnya udah gue ceritain bahwa begitu susahnya gue untuk bangun pagi,jadi di posting ini jangan di ceritain lagi,karena terlalu dan sangat panjang sekali (nada bang haji rhoma iramaa). Seperti biasanya semua orang emang gak ada yang gak sempurna. Bener banget ngenesnya gue dalam sehari gue pun selalu ada  yang kagak kebawa,dari topi,dan juz'ama. Dalam hati gue,hari ini pasti kebawa semua,gue soalnya udah fix dan siap sekali.

Tapi,dewa bencong angle pun berkata lain. Pertama gue masuk malah pakai baju olahrag karena ketua koordinator ruangan gue salah ngasih info tapi,masih di maafin dan gak apa". Oke,gue masih selamat dari jebakan buas seorang buaya yang bakal memakan gue dengan jeratan/jebakan yang buat  gue harus nguras tenaga kuat superman baencong gue utuk melalukan itu. Tapi,di kelas suruh ganti baju,untung belum telat kang imam sama teh febby ge masih berbincang-bincang tentang masalah dalam kelas gue. Gue ganti baju. Waduh,GESPER. Gersper gue mana ? hah ? mana ? gue ngerasa ada yang berkurang,sial banget. Ini tuh celana gue menang minjem karena celana gue yang kemarinn udah kecil. Dan makin sialnya lagi. ini celana tuh,gede,kalau gak ada gesper. pasti kedodoran. Gimana caranya ? gue terus berfikir ngebuuat celana ini gaak kedodoran.

Selsai berfikir yang gak jelas,karena yang gue pikirin itu wanita cantik,tapi tiba" otak cemerlang gue berfungsi. Gue punya cara yang pas. Jeng jeng jeng,sebenernya ini pengen gue foto karena di sini gue sangat cool. Asyik. Setiap gue jalan,gue selalu cool,tangan gue,gue masukin ke saku,dan si tangan gue itu,megang saku dan menahan biiar si celana itu tidak kedoddoran,yaps dalam kecoolan gue berada kedodoran celana gue . Ini hanya masalah gesper yang buat hati gue greget. Jadi pengn nyanyi lagu sherina di saat itu yang jdulnya gregetan. Sial. Sebnernya dan gue berharap cuman itu doang yaang gak kebawa dan jangan ada yang lain.

Sempet gue berfikir,gue takut sajadah gue yang untuk sholat ketuker ama daster emak gue karena sama" coklat,sempet dalam hati berfikir hal yang sebenernya gak masuk akal itu. Tapi,,alahaamdullilah di hari itu cuman itu doang yang kagak kebawaa,jadi gue berjalan cool,pasti semua cewe nyangka bahwa gue cool dan berwibawa,paadahal di hari ketiga itu celana gue KEDODORAN.

Hari Keempat

Sama seperti hari biasanya. Tapi,di hari in cuman bermaain games,yaps jadi saat di sekolah gak bakal bahas materi lagi yang terlalu panjang itu,dan sekarang di sekolah gue cumaan GAMES. Yeah,hati senang kayang bersama sapi guling pun senang. Di saat itu di sekolah baru gue ada 17 games. Yeah,gamesnya sangat banyak sekali pasti gue seneng sekali. Biasa semuanya gue cek,semua gak ada yang ketinggalan jadinya gue aman dan nyaman kalau gak ada yang ketinggalan kaya gini.

Games pun di mulai,gile dari game pertama juga seru banget sih,tapi sampe games ke lima mulut gue mullai mengering,tenggorokan mulai kering,tangan mulai keripput,rambut mulai kribo,dan pantat pun mulai melebar karena sangking hausnya gue,sial. Jadi,sudah di aturkan,sampe games 1-17 kagak ada yang namanya minum dan makan. SIAL gue bakal mati kering tenggorokan gue,saampe games 10,belum juga ada minum,ekspresi wajah gue udah mulai berubah,lu mau lihaaat gak ? kira" ekspresinya seperti ini.

Games pertama

Games ketiga

Games kelima

Games keduabelas

Oke,cuman sampe games keduabelas penderitaan gue berakhir di saat games ke tiga belas. Ada games yang namanya Buldozer games ini sebenernya gak etis. Jadi,butuh 4 orang dan saling berpegangan tangan saling melipat semua tangan temen"nya daan di suruh mengambil 2 gelas akua di baris depan dan memberinya ke teman selaanjutnya lewat selangkangan. Tapi,disini parah dan susah,emang teh gampang mindahin dua gelas aqua dengan tangan terlipat semua dan harus di pindahin pas selangkangan. Gue yang kebagian dalam barisan keduaa,ya sebagai penerima aqua yang harus di kasih tepat di selangkangan gue,bener" parah temen cewe gue mindahin bukan di bawah dikit tapi malah di tempat atas. Jorok kan tempat seleting tau kan lu ? di situ gak boleh pakai tangan,tapi karena gue yang sudah merasa tidak enak juga gue pakai tangan untuk mindahinnya. Dan akhirnya games itu selesai dan di beri 2 aqua gelas,begitupun games selanjutnya.

Di games terakhir yaitu games yang harus memakai kerja sama tim. Harus mindahin air dengan sepilah bambu dan harus di taro ke tong yang sudaah bolong". Sebenernya games ini susah,tapi dengan kerja sama tim semuanya berhasil,dan yang terakhir adalah apel penutupan. Dan selesai lah masa MOS gue. Dan di tanggal 16 juli nant gue baakal foto" karena gue pakai seragam putih abu". Oke,sekian dari gue. Salam pelajar ceking yang masih belajar ini :)

Comments

  1. hahaha :D gokil gan,, gw juga pernah coba game terakhir mindahin air ke tong yang bolong yaampun susah amir..
    Kunjungi balik yah :)

    ReplyDelete
  2. idih seru banget tuh pas... ada cewek yg lo taksir gak waktu mos hha biasanyakan ada... ya adanya buat cowok yang normal aja sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada lah pastinyaa bang,tapi mau di ceritain malu heheheh :D nannti ada waktunya menceritakanya :D normal atuh gue mah

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles