Posts

Showing posts from July, 2012

Ketika gue menyukai seseorang....

Image
Bila aku jatuh cinta Aku mendengar nyanyian 1000 dewa dewi cinta Menggema dunia Bila aku jatuh cinta Aku melihat matahari Kan datang padaku Dan memelukku dengan sayang Bila aku jatuh cinta Aku melihat sang bulan Kan datang padaku Dan menemani aku Melewati dinginnya mimpi Melewati dinginnya mimpi Bila aku jatuh cinta jatuh cinta Bersama dirimu Peluk aku dan ciumlah aku Sayang oke,maaf untuk sebelumnya gue jarang ngepost,karena sekarang gue udah jadi anak SMK jadinyaa agak sibuk gitu,dan pulangnya juga malem jadinya gitu deh,sibuk,bukan sibuk mencari berapa ukuraan kolor gue yang melar. Oke,mungkin di postingan ini gue bakal berbaagi cerita gue/curhatan gue sedikit ya ke kalian,karena gue udah SMK jadinya juga gue udah labil,wajarlah anak labil itu menyukai/mengagumi seseorang jadinya gue sekarang lagi ngincer,oke lebih tepatnya lagi,masih belum pastiin sih kalau ini pasti kalau dia juga suka sama gue,taapi di pastiin aja yang sama lu semua, OKE !

Hal bodoh yang biasa di lakuin di bulan Ramadhan

Image
*postingan ini di khususkan untuk yang beriman kuat di bulan raamadhan ini* Ketika kita memasukin bulan ramadhan apa yang sulit dan yang biaasa kita lakukan ? Ngupil,kayang sambil nonton film makanan yang enak-enak/terasanya rasa haus yang mencekik di dalam tubuh ini,dan ingin diriku mengatakan HAUUUUUUUSS . Oke,kali ini gue bakal ngeshare apa saja hal bodoh yang sering lu lakuin di bulan ramadhan ini. Yaudah jangan lama-lama nanti hausnya makin mencekik nih. CEKDUIT Cekidot... 1. Main Petasan Kenapa gue bilang bodoh,iya lah rada bodoh ini tapi kenapa sampe sekarang masih di mainin aja ? Pertama yang bikin bodoh tuh kalau misalnya orang-orang lagi tidur menjelang sahur,laagi mimpiin salah satu personil JKT 48,lagi di ciumin biawak di mimpinya juga. Tiba-tiba aada suara petasa yang sangat besar,dan berbau aneh,mengaganggu mimpi kitaa,lagi enak-enak mimpi teh,terus belum lagi kalau misalnya,lagi ada nenek-nenek lewaat,lagi mau lewat abis sholat tarawih,tiba-tiba ada petasan lewat.

Cerita di awal bulan Ramadhan

Image
Haaaaaaaaaaaaauuuuuuuussssssss :( Ketika gue bercerita di siang hari yang panas melompong ini dan lagi melihat anak kecil lagi minum jus mangga,dan lihat adek temen gue yang lagi makan gorengan. ANJROT. Apa anak kecil itu gak tahu apa kaalau gue yang ceking ini dan lagi haus dan lapaar ini. Lagi berpuasa. PUASA. Ya Allah. Enak-Enaknya mereka berdua makan gituan,tapi ini yang di nama kan goodaan. Oke,,karena gue udah di godaa samaa anak kecil,sekarang giliran gue godaain lu sama semua foto-foto ini. Biar kita meraasakan ! Yummy !!. Anjrot ini kueh

Bloggers' Shout Out. YEAH !!!

Image
Betaapa senangnyaa gue,yaps. Sekarang barusan aaja gue di approve sama bloggers shout out. Itu logh para blogger campaign. Yaps grup/paaraa blogger ini adalah bukan grup yang sebarangan di sini semua meakai aturan dan banyak sekali aturaan. Gue juga ngerti aturan apa aja yang ada di sini. Saat pertama gue lihat grup blog ini kaya grup biasa aja menurut gue,tapi di saat gue di terima tiba-tiba gue baca docs nya banyak banget aaturanyaa gak percaya kan lu. Mendingan gue kasih dulu fotonya nih.   Itu tuh fotonya. Mungkin masih sedikit yang tahu blogger shout out ini. Tapi grup blogger ini udah banyak memberi konstribusi di para blogger Indonesia. Terus gue juga sekarang mau ngasih peraturannya nih yang wajb lu baca bilaa nanti masuk jadi member barunya blogger shout out. 1. Pada saat pertama lu gabung,lu harus jadiin banner shout out bloggers ini di blog lu masing-masing. (gambarnya yang kaya di atas gitu.) 2. Lu harus ngisi formulir pendaftaran yang di kasih oleh aadminnya

Sambut bulan yang suci dengan header yang baru + Putih Abu Abu

Image
Hallo Kitty semuanyaaaaa :) Oke mungkin judul gue terlalu panjang,tapi emang harus di panjangkan,kan lebih panjang itu lebih baik :).Hari ini,kemarin,dan kemarin lainya lagi betapa senengnya gue. Iya gue seneng karena gue udah pakai baju Putih Abu-Abu Bro. YEAH !!. Perasaan gue udah kaya baru di cium julia perez. JUPE BUNG !!!. Yaps beberapa hari lalu tepatnya hari senin gue makai baju itu. Pagi-pagi gue bangun,sebenernya tadi malemnya gue gelisah gak bisa tidur karena takut besok kesiangan. Karena,masuknya harus cepet-cepet gitu. Tapi,alhasil gue bangun pagi dengan suasa yang pagi. Gue ngelihat dunia ini seaakaan indah,karena hari ini gue udah jadi anak SMK. Mungkin hari ini juga gue harus pinter-pinter jadi orang dewasa,karena sepinter-pinternya gue,gue sekaraang juga masih menjaadi anak yaang masih bertumbuh jadi remaja. Walaupun kenyataaan gue bukan anak remaja,tapi gue anak dari emak bapak gue yang CEKING !!! Ngenes. Udah ngenes ceking,JOMBLONGENES laagi. Hidup gue emang selalu

When Saturday Night Comes

Image
Postingan ini di khususkan untuk malam minggu Sebenernya apa bedanya malam minggu sama malem yang lainya sih ? Hah ? Gue gak tahu kenapa ? sebnernya malam minggu itu sama aja kaya malem yang lainya kagak ada bedanya,cuman yang ngebedain besok hari libur jadi banyak yang main. Di sini ada 3 versi menurut gue yang di artikan malam minggu itu di kalangan anak remaja masa kini yang masih pada labil,pada galau,yuk mendingan baca postingan gue ini. 1. Malam minggu untuk orang yang berpacaran Malam minggu yang ini bagi mereka yang berpacaran itu benar-benar suaatu momen yang mengassyikan bisa berdua bareng,bisa jalan bareng bisa duduk bareng,bisa suap-suapan bareng,bisa boker bareng. Semuanya bareng di saat-saat malam minggu seperti ini. Buat anak-anak yang masuk dalam kategori ini tolong gue kepngin malam minggu kalian ini di adain dan jalaan sama pasangan lu dengan asyik-asyik aja yang sednag-sednag sajalaah buat yang suka dangdut mah. Jangan lagi duduk berduaan bisa kelewatan,j

Cerita persami kemarin

 Hallo semuanya :) Dikarenakan modem gue habis,uang habis,dan gue gak ngemis-ngemis ke orang tua untuk minta modem,jadi blog kurang keren gue ini terlantar,bener” terlantar betapa sedihnya orang yang mampir ke blg gue jika gak ada tulisan. Dan gue sekarang bisa ngepost lagi,ini juga masih di warnet belum isi modem soalnya,oke udah cukup curhatan gue,sekarang gue pengin cerita tentang persami kemarin. Sebenernya gue udah mau nulis ini 2 hari yang lalu sih,jadi tuh gue dari tanggal 6-8 ada yangg namanya persami dan gue disitu jadi panitia,hore gue jadi panitia. Panitia yang ceking tapi bermuka tidak ganteng. Gue udah mulai nyiapin semuanya dikarenakan gue jadi seksi peralatan,jadi gue nyari bahan”. Tapi sebenernya gue minta maaf dulu gak ada fotonya,yang foto-fotoin itu seksi dokumentasi jadi gue gak megang foto,nanti gue update lagi deh buat ada fotonya.  Jadi gini nih,di hari pertama persami udah mulai semua ramai dateng kalau gak salah ada 60 lebih orang,itu semuanya orang

Cara buat efek tutorial.

Image
Lu tahu kan foto" facebook gue,liihat aja foto profil gue,itu efek instragam sebenernya gampang buatnya,dan kali ini gue bakal ngasih tau cara bikin efek yang keren gue buat foto" yang bisa nanti lu poting ke twitter atau facebook,pertama-pertama lu download dulu ini file di bawah ini : yang ini dan juga yang ini. ini salah satu foto gue sama efek kerenya. efeknya Udah langsung aaja gue kasih ini videonya <p>U</p>

Libur telah tiba !!!

Image
Libur telah tiba Libur telah tiba Horeee Horeee Masih tau kan lagunya ka tasya dulu itu,iya itu lagunya. Mau gue kasih tau gak gue libur kemana nih ? Mau tau banget atau mau tau aja ? Kali ini gue liburan ke Waterboom Lippo Cikarang,lu semua pasti udah taulah waterboom itu,Gue berangkat sama keluarga sekitar jam 10an lah dari rumah gue,semua udah gue celana dalam pun begitu,karena rumah gue di karawang dekat dengan cikarang,jadi nyatai aja gue jalannya sama keluarga,Mungkin lu semua tahu waterboom di cikarang gimana ? tapi,gue belum tau jelas,gue baru tau dari foto-foto narsis si waterboom ini. Pasti tinggi Itu tuh fotonya,gue cuman kepengin aja soalnya seru nih di lihat dari fotonya. Di tengah perjalanan ayah gue lupa jalan dan gak mau nanya,ada yang bilang kan kalau malu bertanya sesat di hati orang. Begitulah pepatah ceking,gue sempet kesel sama ayah gue,gue juga gak bisa nahan ketawa,gue cuman bisa bilang ke ibu gue "udahlah bu terserah ayah" ibu gue yang uda