Cerita di awal bulan Ramadhan

Haaaaaaaaaaaaauuuuuuuussssssss :(

Ketika gue bercerita di siang hari yang panas melompong ini dan lagi melihat anak kecil lagi minum jus mangga,dan lihat adek temen gue yang lagi makan gorengan. ANJROT. Apa anak kecil itu gak tahu apa kaalau gue yang ceking ini dan lagi haus dan lapaar ini. Lagi berpuasa. PUASA. Ya Allah. Enak-Enaknya mereka berdua makan gituan,tapi ini yang di nama kan goodaan. Oke,,karena gue udah di godaa samaa anak kecil,sekarang giliran gue godaain lu sama semua foto-foto ini. Biar kita meraasakan !

Yummy !!. Anjrot ini kueh



Apalagi yang ini

Yang ini !!! Gue jaadi nelen ludah gini ya

Masih kelihatan enaknyaa.

Bagi yang iman nya kagak kuat pasti lu udah buka kulkas nih. Mudah-mudahan blog ini yang baca bukan anaak kecil,kaalau anaak kecil puasa setengah harinya dia bakal di batalin nih gaara-gara lihat kueh ini,dn bilang ke emaknyaa "mamah beli kue yang ada di blognya baang tami". Pasti ujung-ujungnya blog gue di tuntut,anak baru mau puasa setengah hari udah gue bikin batal aja.

Oke,selain itu gue juga mau cerita tentang nginep gue di mushola pas tadi malem,mungkin ini cuman kesimpulaannya aja ya,cuman yang menurut gue sama temen-temen gue gokil aja bakal gue ceritain di sini,simpel tapi bisa ngocok perut luh.

Tepatnya pas tadi malem gue sama teman-teman gue nginep,fotonya mungkin nanti nyusu yah,soalnya fotonya ada di temen gue. Jadi,pas jam 12 malam gue jalan-jalan sama temen-temen gue,yang kejadian pertama gue sama temen-temen gue kan masih takut sama kejadian geng motor yang kemarin,yaang di cerita persami gue itu tuh,nah pas gue jalan ke daerah depan perumahan gue,ada beberapa motor di situ,terus gue sama teman-teman gue bilang "WOY !!" Gue teriak yang paling gede di situ,gue sama teman-teman  gue lari, karena udah takut. Tapi,pas gue muter lagi dari arah yang berbeda pas gue lihat telaah,dan gue pantengin.
DIH ITU MAH MOTOR-MOTOR TUKANG CUCI STEAM. Anjrot gue udah capek-capek lari,gue udah ketakutan karena gue teriak paling gede,eh pas di lihat mah bukan geng motor tapi tukang cuci steam yang lagi nongkrong dan sembari ngerokok,dan pastinya lagi pada ngomongin cewe gak pake baju tuh *astagfiruloh bulan puaasa. Maaf gue rada khilaf

Terus udah gitu,gue balik lagi lewat daerah kampung . Nah,disini gue rada takut. Soalnya bukan masalah setan,disini ada anjing. Dan liar banget. Pas gue sama temen-temen gue lagi balik ke kampung,terus lewat pos ronda,hawa pertama gue sih kagak takut,tapi pas gue lewat dan gue lihat ke kanan,seekor anjing dengan yang ngejagain nya lagi duduk. Gila gue kan kaget ya,shock gitu lah,gue langsung narik celana dalem gue yang kedodoran dan langsung lari ke depan sambil bilang "allahuakbar" Gue bener-bener kaget. Mana waktu itu kancut gue rada kedodoran,jadinya gue kagetnya meni segitunya jugaa ngelindungin benda yang ada di dalam celana dalem gue,takut di kejar anjing,terus entar di gigit anjing

Dasar,ini benar-benar BEGO !!! Sesudah itu gue,sama teman-teman gue balik,dan gue lihat dari kejauhan KM 35 *jauh baanget. Ada sekumpulan orang kampung yang lagi goyang-goyang gak jelas dan gak tahu arah gitu,tapi ini bukan orang galau,gue yakin. Kata temen-temen gue,itu tuh orang yang lagi mabok,lu kan tahu sendiri ya,kalaau orang lagi mabuk gak sadar diri,kayaa orang gila gitu,nah di situ gue juga ngerinya si orang mabuk itu nyerang gue sama temen-temen gue yang gak tahu apa-apa. Tapi,pas gue sama temen-temen gue deketin,ternyata pada lagi dengerin musik dangdut koplo,iya lagi dengerin gituan,gila dari jauh mah kelihatan oraang mabuk,pas di deketin mah lagi pada joged sama lagu iwak peyeknya trio macan,jadi kelakuannya semua pada kaya orang mabuk gitu.

Gue sebenernyaa gak ngerti ada apa waktu tadi malem,tapi pengalaman itu buat kocak diri gue sama temen-temen gue,bener-bener lucu kalau lu ngikutin dan lihat banget mah,lu bakal ngakak. Oke,mungkin di awal ramadhan ini segitu doang cerita gue,maaf kaalau ada kataa yang banyak salah,tolong di maafin *banyak banget tam. Salam dari pelajar ceking yang kurang ganteng ini :D. Assalamuallaikum


Comments

  1. wow,.,.,
    klo hnya mlihat, alhmdulillah iman w kuat,.
    akan tetapi klo tercium sudah aroma dri cake y,.,
    uuh,. laperrrrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh,nanti gue bikin pencium kueh dari blog gue :D

      Delete
  2. wooooo,,,dari atas langsung scroll kebawah..
    ada godaan diatas !!... hehe
    ntar malam aja lah gue baca,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sih mendingan entar malem lu baca nya pas udah buka puasaa :D

      Delete
  3. Wadoh... Awal Ramadhan sudah di goda ini.. harus kuat,,,, kwkw :D

    ReplyDelete
  4. aduh ini apaan banget dah --" benar2 menggoda iman. 4 jam lagi bukaa.. hahah
    lam kenal yaa Tami :)
    by. Famysa -bermimpimeraihsukses.blogspot.com-

    ReplyDelete
  5. -_____________-' <--- muka2 lagi puasa dan gak saur semalem

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah :D iya ka,muka ngenes gara-garaaa gak saur tuh

      Delete
  6. kayaknya salah masuk deh gue,
    jadi ngiler :)

    ReplyDelete
  7. -___-'' ngeliat fotonya jadi laper

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles