Ketika gue menyukai seseorang....


Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
1000 dewa dewi cinta
Menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari
Kan datang padaku
Dan memelukku dengan sayang

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan
Kan datang padaku
Dan menemani aku

Melewati dinginnya mimpi
Melewati dinginnya mimpi

Bila aku jatuh cinta jatuh cinta
Bersama dirimu
Peluk aku dan ciumlah aku
Sayang



oke,maaf untuk sebelumnya gue jarang ngepost,karena sekarang gue udah jadi anak SMK jadinyaa agak sibuk gitu,dan pulangnya juga malem jadinya gitu deh,sibuk,bukan sibuk mencari berapa ukuraan kolor gue yang melar. Oke,mungkin di postingan ini gue bakal berbaagi cerita gue/curhatan gue sedikit ya ke kalian,karena gue udah SMK jadinya juga gue udah labil,wajarlah anak labil itu menyukai/mengagumi seseorang jadinya gue sekarang lagi ngincer,oke lebih tepatnya lagi,masih belum pastiin sih kalau ini pasti kalau dia juga suka sama gue,taapi di pastiin aja yang sama lu semua, OKE !!!

 
Dan karena dia jugaa masih berpacaran,dan masih punya pacarnnya yang sekaarang gue,sekarang kagak ngambil tindakan yang bodoh dengan terus mendekati nya terus,gue ngerti kalau gue siapa dan dia siapa,jadinya gue cuman bisa mencintai/menyukai dia secara-secara diam-diam,kalau masalah smsan mh sering,malahan dia sering sms gue,atau gue yang sms dia balik,jadi kaya rotasi gitu deh,biasa kan LABIL. oke,mungkin kalau dia masih punya pacar dan masih berstatus berpacaran gue harus nunggu dulu sebentar,dan gak mau lama-lama ya soalnya juga gue gak mau harga diri gue cuman untuk dia,sambil relain sampe 1000 taahun nungguin dia,gile aja. Cewe di dunia ini banyak tapi,yang mirip sama semua mantan gue dan kaya dia cuman sedikit,makanya gue mastiin kalau gue yakin bisa dan harus bisa,oke cuman segitu dong postingan gue hari ini,dan ini ada gambar buat dia. 



Inisialnya masih gue rahasiain,nanti kalau sudah waktunya bakla gue kasih tahi,salah,tahu maksdunya. oke di tutup. Salam pelajar ceking :) gak kerasa puasa masih 24 hari lagi :( :) Fight untuk kalian yang masih belum bolong sampe saat ini. :)




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles