When Saturday Night Comes

Postingan ini di khususkan untuk malam minggu



Sebenernya apa bedanya malam minggu sama malem yang lainya sih ? Hah ? Gue gak tahu kenapa ? sebnernya malam minggu itu sama aja kaya malem yang lainya kagak ada bedanya,cuman yang ngebedain besok hari libur jadi banyak yang main. Di sini ada 3 versi menurut gue yang di artikan malam minggu itu di kalangan anak remaja masa kini yang masih pada labil,pada galau,yuk mendingan baca postingan gue ini.

1. Malam minggu untuk orang yang berpacaran

Malam minggu yang ini bagi mereka yang berpacaran itu benar-benar suaatu momen yang mengassyikan bisa berdua bareng,bisa jalan bareng bisa duduk bareng,bisa suap-suapan bareng,bisa boker bareng. Semuanya bareng di saat-saat malam minggu seperti ini. Buat anak-anak yang masuk dalam kategori ini tolong gue kepngin malam minggu kalian ini di adain dan jalaan sama pasangan lu dengan asyik-asyik aja yang sednag-sednag sajalaah buat yang suka dangdut mah. Jangan lagi duduk berduaan bisa kelewatan,jangan sampe lu bercinta,dan jangan sampe lu kalau lagi pacaran sama pacar lu jangan berdua aja,mendingan rame-rame di pasar,atau di arisan ibu-ibu rt,atau juga bisa di kandang banci *oke makin parah*



2. Malam minggu untuk orang yang belum bisa move on/kegalauan

Oke,buat yang satu ini gue saranin main keluar cari udara segar,cari teman lu,cari bencong yang bisa di ajak ngomong tentang malam minggu. Pokoknya buat yang satu ini jangan terus berdiam di kamar nanti jadinya ke inget mantan mulu,keinget masa dulu waktu si mantan nyuapinin lu gorengan pakai tangan kiri,keinget waktu si mantan nyelingkuhin lu. Udah,lupain itu semuanya cari aktivitas man. CARI PENGGANTINYA. Jangan kaya orang yang nulis postingan ini. cuman bisa berdiam dan tak bia move on. NGENES lihatnya.

3 Malam minggu buat yang single/jomblo

Oke,ini sangat tidak gue mengerti mengapa gue harus nulis yang ini juga,padahal gue orang yang masuk dalam kriteria ini,buat orang yang ngerasa hidupnya jomblo maupun single. Jangan berdiam diri di rumah juga. Kita bisa kok tetep malam minggu sama teman-teman mencari udara segar,jalan-jalan dan cuci mata lihat cewe-cewe cantik di mall maupun di pasar. Kita bisa kok seneng-seneng,buat yang satu ini,malam minggu ini di bawa have fun aja,gue tadi lihat tweet di twitter,status di facebokk,tulisannya cuman "galau lah inget malam minggu ini sama mantan". "sedihlah sendirian". "males lah malem minggu sama bencong". orang kaya gitu orang yang gak punya kehidupan,inget kata pak mario teguh

DI DUNIA INI YANG KITA CARI KEBAHAGIAN UNTUK DIRI KITA DAN MENCINTA DIRI KITA SENDIRI YANG APA ADANYA INI

oke,mulai saat ini yang single gak boleh berdiem diri mulu,kita bawa happy aja malam minggu ini,dengan cara lihat kembang api kek kaya yang di bawha ini nih foto,dengan keindahan kembang api yang cantik pun kita bisa tergerak untuk mencari kehidupan yang benar-benar indah di dunia ini.




3 versi itu doang yang bisa gue sampein. Mungkin malam minggu ini bakal bisa lebih berwarna kalau kita bawa senang,bawa happy,bawa ke kandang macan,ataupun ke kandang becong. Inget malam minggu bukan anak alay doang semua umat di seluruh dunia boleh merayaakan malam-malam,malam minggu gak identik sama anak alay doang. Malam-malam itu indah,kita pun harus bersyukur dengan keindahan itu dengan mengikuti malam-malam dengan ke indah ini begitupun malam minggu. Allah menciptakannya dengan begitu banyak keindahan di setiap sisinya dan kita harus bisa menggunakan sebaik mungkin.

Oke,segitu doang sih postingan gue,ouh,iya beberapa hari lagi udah pengin puasa. Gue cuman bisa ucapin selamat yang berpuasa . Dan maafin gue jika gue selama nulis blog ini suka bekata yang gak etis,maafin semuanya,disini gue hanya menghibur lu semua buat bisa seneng bareng sama gue. Dan blog gue bakal ada tampilan baru yaitu widget dan header baru untuk bulan ramdhan. Gue bakal ngerayain dan mensyukurin bulan ramadhan yang akan datang ini.

Pokoknya sambut bulan suci ini dengan penuh keberkahan,keikhlasan,dan kegembiraan. Pokoknya nanti juga di postingan selanjutnya itu bakal ada tutorial cara buat header berlink di blog gue. Pokok keep stay tune on tami blog. Salam pelajar ceking. Assalamualaikum WR.WB

P.S: Gamabar tami blog yang merah itu berarti ada yang baru dari tami blog. Oke makasih

Comments

  1. wohow keren ya...
    jadi keingetan masa lalu nih kalo ngomongin banci. udah cukup ! :D

    ReplyDelete
  2. malem minggu gue biasa aja jauh dari 3 versi di ataw wkwk, padahal ada yang nemenin noh. okesip -__________-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa yang nemeninin tuh ? sabar,sabar,sabar :D

      Delete
  3. Dan sekarang, gue blogwalking kemari malam minggu dengan penuh kegalauan :/

    ReplyDelete
  4. Cari banci ya
    ahahaha....

    kalo malam minggu buat blogger tau gak gmana gan?
    blogwalking sepuas-puasnya
    hehehe
    selamat berpuasa...

    ReplyDelete
  5. wah... keren..

    sy setuju sm ini "Mungkin malam minggu ini bakal bisa lebih berwarna kalau kita bawa senang,bawa happy"

    ReplyDelete
  6. malam minggu asik buat bersama keluarga bersama ..sama makan2 @@@...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles