Libur telah tiba !!!

Libur telah tiba
Libur telah tiba
Horeee
Horeee

Masih tau kan lagunya ka tasya dulu itu,iya itu lagunya. Mau gue kasih tau gak gue libur kemana nih ? Mau tau banget atau mau tau aja ? Kali ini gue liburan ke Waterboom Lippo Cikarang,lu semua pasti udah taulah waterboom itu,Gue berangkat sama keluarga sekitar jam 10an lah dari rumah gue,semua udah gue celana dalam pun begitu,karena rumah gue di karawang dekat dengan cikarang,jadi nyatai aja gue jalannya sama keluarga,Mungkin lu semua tahu waterboom di cikarang gimana ? tapi,gue belum tau jelas,gue baru tau dari foto-foto narsis si waterboom ini.

Pasti tinggi


Itu tuh fotonya,gue cuman kepengin aja soalnya seru nih di lihat dari fotonya. Di tengah perjalanan ayah gue lupa jalan dan gak mau nanya,ada yang bilang kan kalau malu bertanya sesat di hati orang. Begitulah pepatah ceking,gue sempet kesel sama ayah gue,gue juga gak bisa nahan ketawa,gue cuman bisa bilang ke ibu gue "udahlah bu terserah ayah" ibu gue yang udah kesel dan berkomentar mulu di facebook perjalanan. Gue tu ketawa,gue yakin waterboom cikarang adanya di perumahan atau kawasan,tapi ini kenapa ayah gue ke desa-desa,hah ? kenapa ayah ? udah di desa masih aja gak mau nanya ayah gue,sampe-sampe gue bilang ke ayah gue,gue pengin pipis padahal gak mau pipis,gue turun untuk nanya kalau gak gini,bakal terus ngulik sok tau ayah gue. Dan akhirnya pun di unjukin jalanya,kan bener kata gue di kawasan.




Dan akhirnya gue nyampe,anjrot RAME !!! Gue paling gak suka rame,gue pengin berenang gue adem kayem,karena ingin menghabiskan waktu liburan,tapi malah rame,apapun yang terjadi gue harus tetep liburan. Dan akhirnya gue beli karcis,sebelum beli karcis,gue narsis dulu,nih fotonya.
sok cool padahal mau pipis beneran nih

Tiketnya

Udah itu semua gue masuk,tapi masalahnya makanan gak boleh di bawa ke dalem,jadi makanan nasi dan lain-lainya di taruh di luar,tapi nanti tetepp boleh keluar kok,keluar untuk pulang. Bener-bener rame,gue suer deh,tapi di balik keramean itu,gue bisa cuci mata,GILE GUE GAK BOHONG CEWEKNYA BANYAK YANG CANTIK !!! Udah itu pakai pakaian renang,yang ketat-ketat gitu,aduh ini bukan cuci mta lagi,tapi cuci belek juga. Gue nyari tempat istirahat, Gue dapet tempat di dalem,deket cewek-cewek cantik gitu :D. Gue sebenernya mau nyewa ban,tapi rame banget jadinya gak jadi. Udahlah gue jelasin semuanya lewat foto-foto gue ini di saat di sana.


Tiga orang
Perlu gue kash tau,perosotan yang ada di waterboom ini panjang banget,sepanjang jalan kenangan,dan pastinya ngeri,gue  gak bhohong,lu cobain aja sendiri,apalagi perosotan yang dipakai untuk ban,gue naiknya aja udah teriak " ahhhhh " gile pokoknya serem deh.

Emak gue narsis

Betapa tidak gantengnya gue

Catatan untuk orang ceking,lu lihat deksprisi blog gue,lihat catatan pelajar ceking,yakinlah lu sebagian udah tau,kalau gue udah ceking,tapi lu tahu gak di balik kecekingan ini,ada kesixpackan yang membentuk gue menjadi lebih macco seperti bencong berotot,tapi entar dulu,ini sixpack ? atau tulang gue keluar semua,jadi kelihatan sixpack,anjrot yang mana yang betul

Lihat Gue sixpack !!!

Satu orang ganteng,satu orang kepengin berak(ade gue tuh)

Add caption

Lagi foto ada ibu" kayanya dia mau ikutan narsis juga

"Oh My God"

Muka Songong

Lihat bapak gue mangap" gitu

Bersama maskot waterboom lippo cikarang
Ouh,iya di waterboom itu ada yang jual tanah lihat dan bisa bikin langsung,di situ dan boleh di bawa pulang si tanah liatnya itu,yaudah gue langsung nyobain aja,di coba,di coba.


Lihat apa mas ?

Ini nih karya gue, Tafa itu Tami Fadil(adik gue)

Sudah hampir jadi,dan belum tentu jadi.
Segini dulu yang postingan gue,tentang liburan gue,nanti kalau gue libur lagi gue ceritain semua liburan gue kembali sama lu semu. Ouh,iya congrats buat jerman  eh salah maksud gue spanyol. Sial padahal gue udah dukung jerman dari pertama tapi hasilnya di kalah di semi final,jerman jerman,kamu perlu pelatih baru seperti aku ini yang unyu,dan kurang keren ini. Salam pelajar ceking


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles