Sambut bulan yang suci dengan header yang baru + Putih Abu Abu

Hallo Kitty semuanyaaaaa :)

Oke mungkin judul gue terlalu panjang,tapi emang harus di panjangkan,kan lebih panjang itu lebih baik :).Hari ini,kemarin,dan kemarin lainya lagi betapa senengnya gue. Iya gue seneng karena gue udah pakai baju Putih Abu-Abu Bro. YEAH !!. Perasaan gue udah kaya baru di cium julia perez. JUPE BUNG !!!. Yaps beberapa hari lalu tepatnya hari senin gue makai baju itu. Pagi-pagi gue bangun,sebenernya tadi malemnya gue gelisah gak bisa tidur karena takut besok kesiangan. Karena,masuknya harus cepet-cepet gitu. Tapi,alhasil gue bangun pagi dengan suasa yang pagi. Gue ngelihat dunia ini seaakaan indah,karena hari ini gue udah jadi anak SMK. Mungkin hari ini juga gue harus pinter-pinter jadi orang dewasa,karena sepinter-pinternya gue,gue sekaraang juga masih menjaadi anak yaang masih bertumbuh jadi remaja. Walaupun kenyataaan gue bukan anak remaja,tapi gue anak dari emak bapak gue yang CEKING !!! Ngenes. Udah ngenes ceking,JOMBLONGENES laagi. Hidup gue emang selalu di timpa dengan kesialan yang begitu supir. Tapi,kali ini kesialaan itu harus gue buang di saat gue masuk SMK.



Ketika gue bangun. Gue mandi dan gue langsung pakai baju Putih Abu-Abu. Pertama gue mau make,gue lihat dulu celana gue takut ada yang robek di bagian sletingnya. Kan kalau robek di situ urusannya masa depaan.

Oke,mungkin fotonya teralu burem yah,ini di sebabkan kamaer cuman 2.0mp dan saat ayah gue foto,ade gue nyenggol ayah gue jadinyaa gini nih.


Bukan masalah muka gue jelek,tapi blur fotonya. *Tapi emang jelek juga sih muka gue* Mungkin setelah PAA ini gue bakal jadi lebih ganteng lagi,kalau misalnya nanti gue kuliah dan segala macemnya,jadi sekarang gue jadiiin acuan sekolah baru gue ini. Yaudaah cerita PAA mungkin ini aja.

HEADER SPESIAL LEBARAN !!!

Karena puasa bentar lagi,dan mungkin beberapaa hari lagi gue,jadiin blog gue ini juga ikut menyambut bulan suci ramdhan,jadi sekaraang ada header buat bulan ramadhan. Mungkin gue bakal masang sekarang header itu. Mudah-mudahan lu suka semua yah,header ini ada selama bulan ramadhan aja,kalau gak bulan ramadhan gue bakal balikin lagi heaader lama gue jaadi header seperti yang biasanyaa aja. ouh,iya satu lagi buat kaliian yang masih bertanya gimana sih buat header bisa di klik dan berlink gitu. Gimana sih bisa buat header yang di klik entar tiba-tiba ada di facebok kita. GIMANA SIH ?!!? ini nih gue kasih tutorialnya juga,tapi maaf ya lewat video soalnya kalau lewat cara biasa yang harus di jelasin lebih detaail mungkin agak lama jadinyaa gue nyebarin viedo ini lewaat viedo yang udah gue rekam lewat Camtasia. Cek ngedot !!

ini nih foto header nya :) mudah-mudahan bagi lu semua bagus :D

Dan ini tutorialnya ceman-ceman




Yaudah sih itu doang yang pengin gue share dan gue bagi ke elu semua. Satu lagi gue pengin bilang makasih kepada temen gue yang udah suka dan masih tetep tenang ada di blog gue yang belum keren ini dan jelek.

Yang pertama untuk : SHANIA
Kedua : BENTAR SUKMA
Ketiga : RIZKY
Keempat : DINA.
Dan masih banyak lagi

Makasih yah elu semuanya,tanpa elu semua gue bukan siapa". Lu yang selalu memotivasi gue untuk terus ngeblog dan bisa tetep maju. makasih :* :* :* CIUM TINGKAT DEWA.

Comments

  1. Spesial ramadhan dan lebaran ya, gue juga mau bikin tuh. Mehehehe~

    ReplyDelete
  2. Aduh... sorry Tam, aku jarang komen lagi :/ biasa, kan udah pake PAA, jadinya sibuk *halah*

    dan.... thanks ya nama aku disebutin :D *bangga*

    ciee... yang udah pake PAA ehem ehem... :3
    Wah... bagus tuh Tam, headernya... kalau bisa sih jangan diganti lagi... >w<

    ReplyDelete
    Replies
    1. gaak apa-apa shania jarang komentar yang penting seringa mampir ke sini aja dan inget blog kurang kece aku lagi.

      Sama-sama shania :)

      Iyaa dong PAA. Aku tunggu juga kamu pakai PAA ya shania :)
      Sip. Makasih semuanya masukannyaa shania :3

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles