Posts

Showing posts from August, 2012

Sedikit cerita waktu lebaran....

Everybodeh semua jomblongenes yang sedang cebok di kamar mandi Teguran : "tam,kemana aja kok jarang ngepost lagi,gue kan pengen denger curhatan lu lagi ?" Bachtiar,makasih untuk bachtiar yang udah negor gue,untuk nulis lagi,di minggu-minggu ini memang gue lagi sibuk dan lagi males jadinya gini deh,tapi setelah di tegor ama bachtiar gue jadi semangat lagi untuk ngeposting,tangan gue berotot kembali,urat berbentuk love,dan sudah siap untuk mengetik again. oke,Apa kabar kalian semua ? Pasti lagi baik dan segerlah,orang abis megang uang lebih dari 100rb dari sanak saudara. Yaps,selesai lebaran,dompet gue menjadi lebih tebal,setebal cintaku padanya #eaaa. Sebenernya gue udah gede sekarang,tapi tetep aja uang lebaran,tetep di kasih dan gak pernah ngurang. oke,postingan gue kali ini hanya sekedar pemberitahuan yang bodoh yang bakal gue kasih ke elu semua. Inilah hal bodoh yang terjaadi di waktu gue ada saat lebaran. Cekduit cekidot. 1. Mudik Kenapaa mudik ? iya mudik,buat el

UCAPAN MAAF :)

Image
Bersirat semua kata-kata maaf di diri gue,mungkin gue rada telat ngucapin ini,taapi gak ada salahnya kalau kata ini harus di ucapkan bagaimanapun dosa itu haru di keluarkan dari perkataan untuk bisa di maafkan,oke. DARI TAMI BLOG SEGENAP KELUARGA CEKING DAN KELUARGA GUE. DAN SEMUANYA MINTA MAAF KEPADA KALIAN SEMUA BILA ADA KATA SELAMA INI YANG MENYINGGUNG HATI ATAUPUN GIMANA. MAAFIN YA :) Add caption