Sedikit cerita waktu lebaran....

Everybodeh semua jomblongenes yang sedang cebok di kamar mandi

Teguran : "tam,kemana aja kok jarang ngepost lagi,gue kan pengen denger curhatan lu lagi ?" Bachtiar,makasih untuk bachtiar yang udah negor gue,untuk nulis lagi,di minggu-minggu ini memang gue lagi sibuk dan lagi males jadinya gini deh,tapi setelah di tegor ama bachtiar gue jadi semangat lagi untuk ngeposting,tangan gue berotot kembali,urat berbentuk love,dan sudah siap untuk mengetik again.

oke,Apa kabar kalian semua ? Pasti lagi baik dan segerlah,orang abis megang uang lebih dari 100rb dari sanak saudara. Yaps,selesai lebaran,dompet gue menjadi lebih tebal,setebal cintaku padanya #eaaa. Sebenernya gue udah gede sekarang,tapi tetep aja uang lebaran,tetep di kasih dan gak pernah ngurang. oke,postingan gue kali ini hanya sekedar pemberitahuan yang bodoh yang bakal gue kasih ke elu semua. Inilah hal bodoh yang terjaadi di waktu gue ada saat lebaran. Cekduit cekidot.

1. Mudik

Kenapaa mudik ? iya mudik,buat elu semua yan sedang balik mudik berhati-hatilaah dan bersenang-senanglah kalian yang udah mudik,jangan kaya orang yang sedang nulis ini mudik hanya ke bekasi,cuman memandangi sisi pinggiran lampu meraha bekasi yang banyak akan bencong,mudik gue ini bisa di bilang lebih tepatnya cuman main aja ke bekasi tuh,sekedar sungkeman sama nenek gue yang dramaatis,yaang setiap ketemu orang selalu nangis mulu. Ketemu sama gue nangis,ketemu sama saudara gue yang lainyaa,Nanis.Maunya apaa sih nenek gue ini ? Gue percaya kalau ada casting nyari orang yang shootingnnyaa cuman suruh nangis doang pasti nenek gue bakal bisa menang ini. Oke,mudik kali ini gue juga bodoh,iyaa bodohnya adalah gue membawa motor sedniri dari karawang ke bekasi dengan posisi kolor gue longgar dan gue gk pke kaus kutang. Benar-benar bodoh,ouh,iya ini foto nenek gue yang kerjanya nangis mulu,tapi gini-gini nenek gue :)
Lihat nenek gue nangis lagi kan. lihat yang ditengah

2. Seragam

Gak tau kenapa tahun ini emak gue beliin baju lebaran buat gue seragaman sama adik gue dan bapak gue. Tapi ini masalaahnya beda,baju bapk gue ngepas,adik gue jugaa ngepas,sedangkn bju gue benr-benar longgar dan jadinya megar gini,gue make jadi kaya badut ancol yang keseleo dan masih mau melanjutkaan salto badut tersebut. ini baju kegedean mamah. ini foto baaju kegedean gue,batik lagi.
Lihat tuh baju gue gedekan ? mana badan gue ceking,bajunya gede udah kaya layang-layang tanpa kayu aja ini. nenek gue nangis lagi.

3. THR

THR ini bukan berarti ampau yang gue dapet selama lebaran kali ini,tapi THR singkatan kali ini adalah TUGAS HARI RAYA. sial. sial. gue emang harus belajar lagi sekarang,tugas gue masih ada 3 yang masih belum selesai,sedangkan duit THR gue udah 3 yang hilang,dan gue juga sedang mengalami cinta 3 di hati. Semua serba 3. Yaudah sekian postingan gue kali ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles