Krik *Kapan ? Kapan ? Kapan ?* Punya Pacar.Krik.

Hampir gue lupa punya blog,ini keadaan seperti pake celana lupa pake kancut. Blog gue udah seminggu gue jarang update,dan sekarang pengunjung banyak banget yang jarang ke sini,meskipun ada pengunjung katty perry dan Lady gaga yaaang daateng kesini,gak percaya kaan ? Lihat nih fotonya ?!?

Lihat yang di kolom chatboxnya ada bacaan siaapa ? Kalau perlu di perbesar.

Oke,kembali lagi sama judul gue. Kapan ? Kapan ? Kapan ? Dan kapan gue punya pacar,lu tahu kenapa gue gak mau punya pacar ini alasannyaa.....

1. Rasa ini udah kadaluarsa

Gak tau kenapa,ini kaya makanan yang udah kadaluarsa,yang udah gak di akan,atau lebih tepatnya hati ini udah kosong,atau lebih tepatnya lagi gue EMANG GAK PUNYA PACAR ! So,i must speak WOW. Bukan berarti rasa ini udah kadaluarsa buat orang lain. Tapi,jujur gue udah suka,dan netepin hati gue ini buaat seseorang,namanya adadeh. Tapi lebih tepatnya dia ulang taahu tanggal 27 agustus kemarin. Kalau lu meratihin pacebookan gue dan tweeteran gue,lu bakal tahu orangnya.





2. Hanya untuk dia

Gimana ya namnya udah cinta ? BULSHIT kalau ada yang ngomong gitu. Setahu gue,setahu ilmu yang sering gue dapet. CINTA itu NAFSU. Bukan berarti cita ke ibu dan ayah itu nafsu. Itu beda lagi artinya. Jadinya. Gue blang rasa ini HANYA untuk DIA.


3. Gue juga suka minder.

beberapa hari yang lalu,gue nonton the Expandables 2. Gue nonton sendiri film itu mulai jam 15.00 kalau kagak salah. Nah,gue beli popcorn dan pepsi. Sambil nunggu film gue duduk dulu di bangku ,terus dateng seorang laik-laki dengan bermuka berbentuk gigolo,dan bilang ke gue boleh duduk,kata gue boleh. dia duduk,kira gue dia sendiri ternyaata cewenya ada dia duduk berdua,dan dateng lagi seorang suami yang bermuka rada asburd dateng,dan nanya ke gue boleh duduk ? kata gue boleh,dan datenglah istrinya. Oke,sekaarang minder itu bisa gue tarik kesimpulan,di samping kanan seorang laki-laki yang mempunyai pacar,dan di samping kiri seorang suami yang sudah beristri. Ini posisi bener-bener yang gaak etis,di saat ini gue minder. Dan gue bertanyaa pada diri gue sendiri. KAPAN GUE PUNYA PACAR MBLO ?!?


Oke,segitu doang mudah-mudahan postingan gue kaali ini gak bermanfaat,tapi lebih tepatnya bermanfaat bagi para lu jomblo,janan takut kagak punya lu kagak punya pacar,jodoh itu sudah di tangan tuhan. okesemuanya :)

Comments

  1. nama gebetannya bagus sekali Adadeh hahaha. sabar ya mblo.

    ReplyDelete
  2. Terus kenapa lu ga PDKT-in si "adadeh"?
    Gua rasa pertanyaan sebenarnya adalah bukan "kapan lu punya pacar?" tapi "kapan lu mau mulai berusaha dan dapetin si adadeh?"

    Kalo lu memang bener2 memegang kata2 lu bahwa cinta lu hanya untuk dia...ya mulailah dari sekarang...=)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okesip,gue bakal berusaaha ka. Makasih ka motivasinya :)

      Delete
  3. aku juga lgi ngejomblo utk kedua kalinya nih... hahahah

    btw, aku follow blognya ya...
    ditunggu folbacknya :

    www.ajavasisme.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles