Gak mandi. Bau Badan meningkat. OHMEN !

*Ini cerita bulshit gue dalam acar ROHIS kemarin,dalam Acara Mabit.

Oke,kita mulai aja,gue ikutan MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) kenapa ? mau dapet ilmu lagi gue tuh,dan juga mau kaya ustad-ustad gtu biar bisa ngerti apa yang namanya agama. Acara di mulai jam 5. Jujur disini gue balik ke rumah dulu dengan terburu-buru. Dan gue harus balik laagi ke sekolah untuk itu mabit dalam waktu yang mempet. Di rumah gue gak mandi,dengan ngerasa pedenya dna neraasa gantengnya gue. Itu gue lakuin karena takut telat,walaupun bau badan udah gak bisa di kompromi untuk mandi,tapi harus gue tangkal dulu dengan ini !!!!

Casablanca Parfum

alhasil bau kagak ketahuan tapi raasa gatel ada dalam diri gue,di acara banyak sekali yng buat gue terus bersyukur sama allah SWT dan juga bikin gue nangis. Bikin gue ngantuk,Bikin gue bete,Bikin gue gregetan,Dan yang paling penting adalah BIKIN MATA GUE FRESH KEMBALI,KARENA DISINI GUE CUCI MATA LIHAT WANITA YANG !!!! ohMEN,i like it. Nama gak ush di sebutin pokoknya secantik iman dan taqwa wanita orang islam. Di Aula kita semua tidur bareng-bareng dan gue udah rasa gak enak lagi karena bau badan ini,ini sudah waktunya untuk mandi,tapi gak munkinlah malam-malam gue mandi. Jadi gue putusin untuk besok gue mandinya,nyatai besok bau badan akan hilang,berani angkat tangan lagi,berani tampil ganteng di depan wanita,berani
I Iike it

Tapi,hari esoknya acara sampe jam 8an badan udah gak enak banget,ada seminar Grapichs of Design,gue izin dari MABIT dan ikutin Seminar,di seminar sampe jam 12. Parah banget badan udah gak tahan,tangan udah gemeteran,pantat udah ngelebar kaya pengin kentut,mata udah melecit ngelat langit-lanit yang ngerasa berbeda dan aneh,dan gue MANDI !!! Gue gak bakal mau ngulangin ini lagi. Piece BAU BADAN !!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles