Umur 15,belum ngasih apapun untuk negeri ini !!!

Baru 3 hari kemarin rasanya,gue ulangtahun. pagi yng cerah tepatnya pada tanggal 21 november gue,bangun pada jam 5.30 wib. ibu gue yang tercinta,udah bangun,dan dia pun langsung ngucapin "selamat ulang tahun ya nak,semoga maakin pinter,makin baik,makin patuh sama orang tua" sedih dengernya,emang gue mah orangnya rada bandel gitulah. makasih ya ibu. ayah gue juga ngucapin "sholatnya makin di tambah ya tami" kata seorang bapak yang selalu mendidik gue untuk menjadi seseorang !!

gue ke sekolah,semua temen-temen gue gak ada satu pun yang ngucapin,rasanya eneg da,malah-malah di cuekin,diriku sudah sebagai tai kotok yang serin di lewati banyaak orang,malah sering di ceemooh.

dan akhirnya klimaksnya ada pada saat istirahat,tiba-tiba gue masuk ruangan,dalam suasana sepi,gue lihat kiri kanan gue,gak ada seorang banci benda kesayangan gue,yaitu laaptop tercinta gue,dan juga gak ada baju,buku pr gue,anjroot ini keterlaluan,gue galau disitu diem aja,ini udah tahu pasti jebaakan anak kelas. tapi,pas gue buka tas ternyata ada dompet,dan aanak-anak nuduh gue kalau gue,nypopet dompetnya si nur,sial abis ue di abisin,god help me !!!

dan akhirnya gue di suruh berdiri di depan karne ak ngerjain pr dan juga di tuduh ngambil dompet temen gue,gue di depat layaknya kaya tontonan konser banci sedunia,tangan gue harus kaya bebek kaya orang gila dan gak jelas banget !! SHIT.

lihat ini gue di suruh joged goyang bebek,sambil goal goel,gaya yang gak  etis,si bahrudin di foto lagi. jadi weh gue upload deh :D
dan akhirnya gue suruh meren dan akhirnyaa mereka mengahncur kan muka ganteng gue !!! lihat vdeonya nih

udah lihat kan,di lihat nih foto muka asburd gue dan temen-temen gue. sial-sial

keadaan kelaas yang memalukan

foto with ibu cantik bu dini

muka cantik,jelek,cakep,bercampur aduk

like it


unyuuuuuuu

dan ini geu,sial banget,mukanya jadi asbur dan jelek gini kan


narsis semuaanya




 udah banyak banget ceritanya mah,gue singkat aja. makasih yang udah ngucapin,makasih semuany,makasih atas do'a kalian,gue seneng,gue bangga,masih punya temen yaang perhatian kaya kalian semua,tapi maaf negeri gue belum bisaa ngasih apa-apa ke negeri tercinta gue ini. tapi,tetep luph you all :* *ketikananakkebeletnarsis bye:)

Comments

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles