Long Distance Relationship (ala TAMIBLOG)

hello everybodeehhhh LDR

huuuuuuuu,apa kaabar semua,kabar baik kan ? kembali sama blog gue,blog yang nyeritain tentang seorang pelajar ceking ini. oke,judul gue kali ini adalah Long Distance Relationship atau yang biasa di bilang saama anak-anak jaman sekarang LDR.oke karena nasib gue sama,sama kaya judul itu,gue ceritain deh =)

dan ini adalah fakta yang terjadi di dalam hubungan jarak jauh !!!
kalau mau lebih tahu lagi di klik aja,kalau yang gak tahu artinya adaa google translate =)
oke,itu adalah menurut pandangan banyak orang yang berada di luar negeri sana,tapi buat gue sendiri,ldr bagi gue adalah ini,dan gue jelasin satu persatu !!!

Miliki komitmen yang disepakati bersama
 oke,yaps bener banget lu semua di dalam ldr harus mempunayi komitmen,atau sebuah janji di dalam hubungan tersebut,supaya lebih bisa di jaga itu hubungan contohnya kita ketemuan 2 minggu sekali ya,atau 3 minggu paling maksimal,oke itu dia,atau contoh lain,lu bikin janji gini,kalau kita lagi sekolah jangan ganggu ya,kita fokus dulu ke pelajaran,nah itu dia,itu bener-bener sebuah hubungan jarak jauh yang sehat. oke next

Jangan ada rahasia
yaps,ini perlu banget di dalam hubungan ldr,lu semua harus saring terbuka sama pasangan lu,gak ada yang namanya main rahasia-rahasiaan,jadi gini nih kalau lu rahasia-rahasiaan jadinya tuh,kita jadi kurang terbuka sama pasangan kita,jadi si pasangan kita malah terkasihani,kalau kita main rahasia !!! oke,TEBRUKA !! BUKAN TERBUKA TENTANG PAKAIAN !!!

Berikan surprise
bikin suprise,maksud suprise disini adalah bukan lu jailin pacar luu dengan selalu mereject telepon pacar lu atau memberi pacar lu kecoa,biar KAGET !!! bukan kaya gitu,contoh bikin supraise ini adalah jadi,lu semua harus selalu buat pacar lu terkejut contohnya,kalau udah jadian 1 bulan,lu rayain 1 bula,kasih bunga atau pun kasih cokelat,pasti deh cewe lu bakal ngerti arti bunga ataupun cokelat itu.
like it
Komunikasi yang rutin
oke,yang ini penting banget nih teman,lu harus selalu berkomunikasi sama pacar lu yang ldr-an itu. bukan berarti lu bikin risih,atau pun yang lainya,tapi dalam kamus ldr yang pernah gue baca pada nomer 12 kalau enggak salah,ldr itu tercipta atas komunikasi yang baik antara pasangan tersebut. dan akan berbuntu manis yaitu terjadinya kaangen-kangenan,terjadinya pengen banget ketemu,bicara bareng,pokoknya gitu deh.

Saatnya berkunjung
next,dan ini adalah step yang harus ada dalam hubungan ldr yaitu. berkunjung,walaupun ldr seenggaknya lu berapa minggu sekali ke rumahnya,sambil bawa sesuatu untuk orang tua,untuk merebut hati orang tuanya,dan lu bakal dapet izin ngajak di main kemanaa aja. oke intinya berkunjung adalah hal-hal yang sangat dan paling penting di long distance relationship.

oke,kalau buat gue sendiri aja gitu,kalau gue juga suka banget dengerin lagu-lagu gitu deh buat ngehibur gue,buat ada rasa kangennya sama dia,pokoknya lagu kangen itu harus dan wajib kita miliki untuk bisa nyanyi-nyanyi sendiri di kamar,dan ngebayangin dia. lagu yang paling gue suka ini nih.
 
iya lagu ini sering banget gue denger,yaudah intinya buat lu semua yang ldr jangan khawatir gue juga ldr sama si essa =) tapi inget walaupun ldr,yang namanya sayang yang namanya hubungan pasti cara apapun itu akan di lakukan untuk bisa menjalani hubungan lebih. oke sekian dari blog tami,terus GOBLOG TAMIBLOG !!! SEE YOU !!! :*

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles