CERITA TENTANG FOJB KEMARIN !!

woyyy,everybodeeehhhhhhh..... gue abis balik dari bandung nih,tapi bukan barusan udah 2 mingu lalu kalau gak salah,tapi gue pengen cerita nih,selama gue dii bandung ngikutin acara apa disana,yuk CEKIDOT !!!!

YAPS,DI ACARA INI NIH FOJB !!!!
Tapi,bener-bener seru,kalau foto yang di atas itu waktu permusyawarahannya,dan gue gak dateng,karena ada somethin,tapi pas Trainingnya gue ikut kok,bagaikan bencong berada dalam rumpunannya,gue juga di sana seperti itu banyak bener anak" organisasi,luarbiasa,luarbiasa semua lagi. tapi,tetep aja SMK gue yang paling kompak pake baju bareng dengan ala batik SMK gue. dan gue di sana ngikutin yang namanya SEMINAR ONE DAY TRAINING OSIS SE-JAWA BARAT. yaps,dan pertama asal lu tahu,yang bakal ngasih materi,gue lihat di spanduk ada sebuah nama PANDJI (Orang yang hebat dan motivasi gue banget dalam politik dan berpikiran kritis) dan yang perlu kalian tahu ada Bapak Wakil Presiden kita BOEDIONO !!!

dan gue pun semangat untuk ngikutin ini seminar,banyak sekali sambutan yang terjadi,dan ada juga hiburannya tari JAIPONG,pas tari aja laki-laki yang di belakang langsung nyerobot untuk rekam,untuk fotolah,dasar lelaki namanya cewe PEKA banget !!! Termasuk gue :D

oke,tapi di pertengahan gue juga gak lupa untuk berfoto-foto,masa ke bandung gak ambil foto,ya gak ASIK LAH !!!  dan ini lah yang terjadi,bener-bener narsis,lelaki juga

inilah beberapa pose terakhir gue di saat perut gue udah gak bener,dan gue harus ke wc

INI ADALAH FOTO ANAK OSIS,YANG MUKANYA SEDIKIT MENCURIGAKAN SMEUA :D

BERFOTO DENGAN WAKETOS 1

SI KREMPENG ASRAF,DAN GUE BILANG KREMPENG,GUE GAK SADAR DIRI

BARENG RIZKY,DAN SUDAH 4L4Y TINGKAT 2 =)
DAN SETELAH itu semua gue keluar,gue ke wc,gue ternyata ingin poop,dan setelah poop gue,keluar gue cari jajanan untuk nyemil,dan gue masuk lagi ke seminar,dan gue lihat yang bawain seminarnya udah pak gubernur,dan di situ tepuk tangan mulu,dan karena gue labil,gue juga ikutan tepuk tangan,dan juga di situ,ada polisi,dan lucunya pak polisi itu namanya PAKARNO,dan setiap dia bilang sebuah penelitian,dan dia selalu bilang ini "ini adalah penelitian yang sudah di lakukan dan terpercaya oleh pakar,siapa ? PAKARNO"  selalu gitu,gak bosen apa. gue yang dengernya aja jenuh. dan karena materinya borring,gue keluar untuk mencari udara dan wanita segar juga

DAN PAD AKHIRNYA GUE BERPOSE LAGI BANYAK BANGET FOTO-FOTONYA LET'S ROCK !!!




PAK BOEDIONO GAK JADI DATENG,dan disitu gue kecewa,tapi kekecewaan gue terbayar lunas ketika seorang PANDJI menyampaikan materi dan menjawab semua pertanyaan yang di tanyain sama anak-anak OSIS SE-JAWA BARAT ini. banyak sekali quotes,yang gue dapet di mulai dari :

"Banyaklah bermain,daripada Belajar" Yaps,gue kaget denger ini,tapi bang PANDJI ngejelasin bahwa,dimulai dari bermain kita mendapatkan sebuah kebahagiaan,inspirasi,karena di saat mood kita bahagia,dan kita gak bakal borring dengan yang sedang kita cari,dan kita juga bisa kita lihat kalau misal ada contohnya,kita bisa contoh NONGKRONG,kalau nongkrong itu bermaanfaaat kita bakal bisa jadi komunitas yang memeberikan konstribusi dalam lingkuungan,dan pastinya negara kita !!!!

"Menang Biasa,Kalah Biasa" So,apa yang salah ? Karena, bagi pandji menang itu adalah biasa,dan kalah itu biasa,jadi kita bisa merasakan kalau kita kalah,itu biasa,dna menang juga biasa,dan jadi kita gak perlu memeberi tepuk tangan pada diri kita sendiri !!! jadi intinya hidup ini,jalani,hadapi,dan,syukuri.

oke,SEKIAN DARI GUE,DARI JALAN-JALAN GUE DI BANDUNG,SEE YOU :* :*:* =)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles