9 Summers 10 Autumns

Di waktu lain, ku ceritakan pula tentang sesuatu.  Ini bukan kisah cinta. Ketika itu autumns, ketika itu dia yang datang ke New York, ketika itu dia yang ku sebut Kalista menetap selama delapan hari. Gadis yang ku kenal dari facebook itu, yang menghabiskan enam hari berkunjung ke Central Park. Gadis yang kemudian pergi kembali melanjutkan perjalanannya, yang sempat mengatakan Iwill miss you bukan I love you bukan juga good bye.

“Impian harus menyala dengan apapun yang kita miliki meskipun yang kita miliki tidak sempurna, meskipun retak retak”-9 summers 10 autumns (Iwan Setyawan)–(Arf)

ini adalah clotehan sedikit dari novel yang best seller ini, gue emang belum  baca novelnya. tapi gue udah tahu kalau novel ini memotivasi banget. Dan rasa penasaran gue terbayar dengan ada filmnya. Alhamdulillah banget gue, jadi gak usah bolak-balik baca novel yang pastinya sehari gak habis, tinggal nunggu waktu yang pas untuk nonton, film ini udah keluar dari 25 april 2013. dan gue udah mohon-mohon ke emak, bapak gue untuk nonton bareng. Kalaupun mereka gak mau biar gue nonton bareng sama temen-temen gue. gue tahu ini film memotivasi banget aapalagi di dalam keluarga. gue tahu itu dari artikel-artikel, dan gue pengen kasih lihat trailernya dulu nih biar kalian makin mau nonton..



dari trailernya aja udah keren, gue bakal nonton ini film.


film yang di aktorin sama Ikhsan dan cerita asli dari Mas Iwan(Bayek) ini.
 So, tunggu apa lagi let's wacthing it.
Salam Apel, Apple :)

Comments

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles