H-1. Bismillah Tim dekor.

Langkahkan kaki, hingga serantak semuanya, Para Seksi memeriksa semua kesiapan mereka, Ketua pelaksana dan Wakil Ketua Pelaksana pun begitu, sampai ke Bendahara dan Sekretaris. Semua di persiapin dengan sempurna dan ini cerita gue disaat pertama kali gue merasakan menjadi Panitia Perpisahan di SMK, karena waktu zaman alay gue dulu, gue gak pernah ikut yang namanya kepanitian. Jadi it's your time Tam!!!!

Gue masuk di Seksi Dekorasi, seksi yang emang gue suka bermain dengan cat, bermain dengan air seni, bermain dengan kebebasan seni, gue emang orang yang gak ngerti sama sekali tapi disni gue belajar untuk menjadi seorang Seniman 1 bulan, pekerjaan seksi dekor pada perpisahan itu membuat sebuah gambar dari triplek, terus dekorasi lobi sekolahan gue, dekorasi lapangan, yang paastinya juga dekorasi panggung, jadinya intinya kita menghias, step by step gue lakuin bareng sama Seksi Dekorasi juga, pertama kita buat gambar dari triplek, jadi kita kaya buat kata-kata untuk di triplek, nih gue kasih fotonya deh. oke, setelah itu esok hari Kita Tim Dekor akan mendekor panggung juga, intinya bukan tim dekor doang yang berjuang disini, karena ini blog gue jadi lebih detailnya gue ceritain pengalaman gue jadi Seksi Dekorasi.

Sudah 90%



kalau modelnya gmn ?, jongkok menjorok kebwah gitu :D

maaf yaang foto panoramanya rada ngacok *gue


Dan sekarang pun sudah H-1.... karena gue mosting ini pas banget di tengah malam, jadi esok adalah penentuan gimana perpisahan di SMK Negeri 1 Karawang ?!? Intinya kita semua segenap, semua organisasi yang ada di SMK Negeri 1 Karawang, sedang berjuang !!!!

Comments

  1. ooh tami teh ti karawang... nembe terang :D
    sukses yaa acaranya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. muhun syifa, abdi ti karawang, haturnuhun syif :)

      Delete
  2. semangat tami!!!! semangat juga buat OSIS SMKKN 1 KRW! good luck, moga sukses acaranya ^^ hihi

    ReplyDelete
  3. kenapa harus gw yang jadi figur mi -_- hmmm... belom bayar sewa nya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah :D udah untung itu roj, jadi model namanya :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Awal & Kamboja

Kamu Diculik Alien?