Secret Admirer

Halllo para pemuja rahasia,

Setelah gue nonton film 9 Summer 10 Autumns, gue jadi lega akan penasaran waktu itu sama film yang buat gue termotivasi, oke makasih film yang di ambil dari bukunya Mas Iwan S./Bayek.

Kali ini gue bakal bawain sebuah kronologi, ataupun yang nanti bakal jadinya cerita yang absurd. Walaupun di socmed sudah booming yang namanya Secret Admirer. Tapi kali ini gue bakal bawain cara gue membawa cerita Secret Admirer ini. Kan kalau jadi stalker mah udah biasa cuman kepoin aja terus si dia, terus hasil dari kekepoan itu kita kasih tahu ke dianya, terus nanti dianya kaget, langsung bilang "kok bisa tahu". nah terus lu jawab deh, "aku kan stalker, aku yang selalu merhatiin kamu" dengan cara begitupun wanita bisa luluh, karena gak semua lelaki bisa tahu info wanita yang di idam-idamkan.




Mantapss



Nah tapi, kalau secret admirer ini jauh lebih serius dari stalker kalau buat gue sendiri, walaupun ini gak kepoin tapi, orang yang suka dan sering banget jadi seorang secret admirer ini malah bisa lebih dari si stalker, kalau stalker cuman kepoin doang terus ngasih tahu ke orangnya, tapi kalau si secret admirer ini malah bisa 'do it', dengan apa yang dia tahu, meskipun dia gak mau tahu orang yang dia secret admirer-in itu, tahu dia apa enggak, tapi membuat sesuatu yang lebih dari orang lain itu udah bisa di bilang berani, walaupun kita mainya rahasia-rahasiaan. contoh :

- Taruh bunga di atas meja 
- Taruh selembar kertas yang isinya curhatanmu tentang dia
- Selalu berdo'a untuk dia, walaupun dia gak tahu... Tapi saling mendo'akan itu kan dapet pahala.

Pokoknya banyak deh yang terjadi sama si secret admirer ini tapi anehnya seorang yang menjadi SA itu cuman ingin menjaga si wanita yang dia idam-idamkan saja, kalau tba-tiba di ajak ngobrol aja sama wanita yg di idam-idamkan pasti SA langsung keringetan, bahkan ngomongnya juga bisa berbat-bata, jadi eja huruf A-z lagi deh.
Tiba-tiba di senyumin sama si dia aja, SA bisa langsung lari ke wc dan teriak di WC, "kalau gue abis di senyumin sama dia". Banyak banget fakta menurut gue tentang SA. Tapi ya gitu namanya juga secret, jadi mainnya rahasia-rahasiaan.


Ahhhhh

Yang selalu buat si cewek itu jadi penasaran mulu. padahal cewek juga pengen tahu siapa penggemar rahasiannya, siapa tahu aja bisa jadi, tapi kalau tips dari gue sendiri, terus jadi Secret Admirer aja, walaupun ujung-ujungnnya nanti sakit, perih, sedih. Tapi terus ngejagain dia itu adalah hal yang bahagia sendiri buat pribadi kalian semua, jadi terus berkarya lewat merahasiakan.  Para pemuja rahasia teruslah semuanya berkarya, gue sama seperti kalian kok. Tapi kali ini hampir gagal gue nih, tapi yaudahlah jalanin aja,

biar waktu yang memberontaknya, wahai secret admirer

salam dari tamiblog :* :* :*

Comments

  1. aaa ini aku bangeeeeeeet xD *pake gaya kemalpalevi* wkwk
    good writing :)

    ReplyDelete
  2. iya iya hahah :D oke, makasih juga udah kesini :)

    ReplyDelete
  3. nah ini keren banget haha walaupun aku sebagai SA nggak berani ngelakuin hal yang seberani di itu -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah :D ayo dong kalau SA harus kayak gitu, tapi BerSA lah dengan karakter kamu :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Awal & Kamboja

Kamu Diculik Alien?