Logika dalam bermusik itu perlu, nih musiknya.

1. Icona Pop - I Love It (feat. Charli XCX)
kalian pasti pada tahu kan iklannya galaxy 24 yang baru itu, nah itu adalah sepenggal lagu dari Icona Pop, gue pertama denger lagu ini rada asing ih di kuping, tapi pas gue memutaar otak sejauh upil meloncat, gue baru nyadar kalau lagu ini ada di iklan, dan bagian nyemangatinnya itu ada di bagian reffnya yang gini nih :

I don’t care, i love it. I don’t care.

udah reffnya cuman gitu daon, tapi bitnya itu loh yang keren.. nih lihat deh videonnya.



2. Bruno Mars-Locked out of heaven

 nah, buat selanjutnya itu lagunya dari kaka yang gak pernah anggap adiknya ada, yaitu Bruno Mars. Dia emang kalau masalah nyanyi-nyanyian udah gak di ragukan lagi, tapi rata-rata lagu dia kebanyakan yang galau, banyak juga sih yang muji, nah kalau yang ini musik dia yang di buat bertujuan untuk memuji si wanita, lebih tepatnya suka diam-diam, pokoknya begitu lah, reffnya gini nih :

Cause your sex takes me to paradise
Yeah your sex takes me to paradise
And it shows, yeah, yeah, yeah
Cause you make feel like, I've been locked out of heaven
For too long, for too long
Yeah you make feel like, I've been locked out of heaven
For too long, for too long


nih videonya..


nah mantep kan, dan yang terakhir adalah..

3. When i see you smile-bad English

lagu ini sebenernya udah ngtrend lama banget, tapi baru gue sadar kalau lagu in seru banget bisa menjadi lagu yang berlogika kegalauan, tapi juga sedikit menyemangatkan, nih reffnya :

Sometimes I wanna give up Wanna give in wanna quit the fight And then I see you baby make everything's alright make everything's alright 

sekian... :)

Comments

Popular posts from this blog

Awal & Kamboja

Kamu Diculik Alien?

Pertemuan Yanto Budal