Setalah 17 hari dilewati, gue baru ngerasa..

Hallooo semuanya...

Rasanya hampa ya sudah beberpa hari kagak nulis di paper online kesayangan ini. bagaikan banci yang tidak memakai bedak putih tebel beberapa hari. kali ini gue bakalan cerita tentang 17 hari ini selama gue berpuasa. Hampa rasanya. bener-bener hampa.....

Karena bulan ramadhan kali ini gue seakan di hantam batu kali yang tajam, iya kenapa ? GUE PKL alias Magang alias Prakerin. titik. titik. Gue pkl di pt power plant, pt yang belum tahu gue dapet salary atau enggak di pt ini. eh. biasanya ya, kalau gak pkl teh suka main petasan, walaupun gue gak pernah bisa bedain yang mana petasan sama petolan satpam. sama2 panjang. Biasanya sih nginep di musholla, biasanya bangunin orang sahur pake petasan bedug di pagi yg gelap2. sekarang semenjak pkl semua itu terasa sirna..zzz. Malah kebiasannya jadi serng bangun pagi untuk nungguin bus ke PT. nungguin bus itu kayak nungguin cewek, udah di tunggu, cuman permisi aja, harus pinter-piter kitanya. sial.

Di pt gue kerja beginian.
Confused. Chaos.
Pusing setengah banci yang nahan berak. Udah mah beda bahasa pemogramannya, beda tombolnya, all different. Untuknya gue punya pembimbing yang baik jadi di ajarkan dulu, kalau gak ngerti di ajarin lagi, kalau belum ngerti lagi di ajarin lagi. sampe ngerti, sampe selesai pklnya. Gue sekarang masih menjalani PKL, sampe tanggal 2 nanti sampe libur. gue gak sabar lburnya, kalau udah libur gue bakal mulai aktivitas seperti biasa lagi di bulan Ramadaahan. 

Alhamdulillahnya selama pkl berjalannya banyak banget acara bukber yg terjadi, jaadi rada sedikit terhiburlah meskipun, ya gtu deh. Dari Tetuka, Padi, Kelas, Alumni SMP, Sampe Ke OSIS. 
Cengongkan ? Meskipun botak ayam lanjut terus.

Muka-muka cerah, Kayaknya begitu.
Segitu deh ceritanya, jadi selama 17 hari yang udah gue lewatin ini banyak banget cerita ya gak gue sangka-sangka, tapi jadi tersangka di hidup gue. Bye :*

Comments

  1. JUST VISIT MY FRIEND FROM http://agunkiting.blogspot.com/ THANKS

    ReplyDelete
  2. Wih keren hhha, semangat PKL :D dulu saya pernah PKL, kerenlah pokoknya kita belajar banyak di sana tam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih ka :) wah sama beraarti kaka dari smk ya ?

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles