Tipe cewek yang kadang gak disukai sama cowok.

Oke, akhirnya tangan ceking gue kembali lagi di atas keyoard dan meyakinkan gue, kalau gue kali ini harus mosting, sudah terlalu lama blog ini ngebangke  gara-gara ditinggal posting oleh yang punya nya, cup cup cup kasian blog, oke orang ceking yang bersix-pack tidak boleh sedih dalam keadaan seperti ini. *nangis di depan laptop (yg isinya blog)*. Oke, untuk memulainya lagi, gue langsung aja posting tentang tips kepada elo semua, okey, enjoy to reading !

Dalam hidup itu berpasangan begitu juga kita cowok dan cewek, bayangin kalau gak ada cowok mungkin cewek ngegalau dengan sesama jenis, alhasil nantinya bakal lesbian. Kalau gak ada cewek juga, ah gak bakal ada malam pertama, adanya malam kesuraman (homo). Cewek dan cowok itu berarti penting ! namun dalam sudut pandang belek gue, ada juga cowok yang gak suka sama cewek karena sikap, ngomongnya, atau apanya lah. Inilah tipe cewek yang kadang gak disukain cowok.

Cewek yang kebanyakan curhat


        Jujur dalam kondisi ini gue pernah banget ngerasain, dulu gue pernah banget dapet cewek kayak gini, setiap gue jalan bareng sama dia, dia selalu curhat selalu saja mengungkapkan semuanya kepada gue, emang sih bagus terbuka banget, enak juga karena dia jujur, tapi kita sebagai cowok yang umurnya sudah 17 tahun juga gak suka. Gini deh, siapa tahu aja waktu kita ngajak jalan cewek kita ada yang pengin kita ceritain ke dia, ada yang pengin kita curhatin ke dia, dan kita pengin banget dapet solusinya dari dia, bukan pas kita ngajak jalan dia malah dia yang curhat banyak kita, dan malah kita yang ngasih solusinya. Emang gak capek apa kita berusaha ngomong tapi gak sekata pun dia dengar, terus aja motong pembicaraan. Cowok juga punya cerita yang perlu di dengar

Cewek yang kebanyakan bilang kata “terserah”


           Gue pernah ngerasain di skak mat sama kata yang di atas itu, “terserah” begitu jelas di kuping gue waktu itu. Sial. Kebanyakan cewek yang bilang kata terserah itu karena udah abis kata-kata, marah, atau lagi gak pengin ngomong, atau lagi malas sama kita. Kebanyakan sih gitu. Ceritanya gini deh, semisal kita lagi main bareng sama cewek kita, pas udah selesai main di tanya sama kita “sayang mau kemana lagi ?”, dia dengan lantang pun menjawab “terserah kamu”. Kuping cowok terasa di lemparin semen, otak cowok serasa  di jejelin batu es, beku dan batu semua. Yaudah kita ajak pulang deh ini cewek, si cewek pun gak mau, yaudah di ajak ke timezone deh buat main-main, si cewek pun lagi males, lagi capek katanya. JADI LO PENGINYA NGAAPAIN ?!?!???!!

Cewek yang posesif



         Tipe cewek ini bener-bener parah. Kalau kalian ketemu sama tipe yang kayak gini sabar aja okey ? namanya juga hubungan harus saling melengkapi. Cewek ini begitu greget kalau kita (cowok) gak bales sms dari dia sedetik pun, dia pun langsung sms “kok gak dibales”, padahal gue baru ngetik nyet. Semisal kita udah biasa ngucapin selamat pagi atau good night ke dia, suatu ketika kita gak ngucapin itu. Dia pun langsung memberi opini “apa kamu udah lupa sama ucapan sebelum tidur ke aku ? apa kamu udah gak sayang sama aku ? kamu tegaa ya ! tega !” syitt.. 

Cewek Socmed

          Oke, kenapa gue tulis di atas itu sosmed ? karena ada hubungannya banget sama status ataupun tweet. Cewek kayak gini itu terlalu  update, setiap tanggal jadian di buat tweet di fb atau di buat status twitter (kebalik ya ?). Sampe pada moment-moment hubungannya renggang pun di update, waktu lagi moment marah-marahan pun di update. Sampe-sampe sms  kita yang lagi marah ke dia, di update juga. Semua serba di update gak ada satu pun yang di privasikan. Ironis.

Itu lah tipe cewek yang kebanyakan gak disukai sama cowok, buat kalian yang jomblo berhati-hatilah memilih wanita, namun di setiap hubungan harus ada yang melengkapi, belum tentu yang buat posting ini sempurna, bener kan ?. So, ini cuman tips dari gue. buat kalian yang udah pacaran, jangan ke hasyut oleh postingan sesat ini dan nanti bakal berakhir di kata putus. Oke, keep enjoy with your couple, doesn’t truly tust it. Salam terceking !

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Awal & Kamboja

Kamu Diculik Alien?