Beberapa teman Jomblo di Malam Minggu

Wah malam ini, malam minggu ya.. Yang Jomblo mana suara ?!?! Gue pun iya. Seorang Jomblo sangat di rawankan ketika malam minggu tiba, karena apa ? nanti ada yang inget lagi jalan sama mantan pacarnya, mantan gebetannyaa, mantan selingkuhannya. Ada juga yang inget di putusin sama pacarnya di malam minggu, ada juga yang inget jadian di Malam minggu tapi cuman sehari, minggu malamnya di putusin lagi. Ironis.



Nah kali ini gue pengin banget ngepost beberapa teman para Jomblo di malam minggu. Bukan hanya pacar teman kita di malam minggu, banyak banget yang bisa jadi temen kita sekalipun itu benda mati, tapi tetep temen kan ? Penasaran ? Check this out..


Teman sesama Jomblo

Weshhh… Ini dia temen yang setia, temen yang ngerasain asem-pahit-pedes-manis dunia per-jombloan bareng-bareng.. Jomblo barengan. Jadi kita kalau malam minggu enggak pernah kesepian kalau ada temen kayak gini nih. Jadi apa yang dilakukan sama kita kalau sesame  jomblo sedang jalan bareng di malam mingggu. Banyak banget bro…

Kita bisa karokean bareng di karokean itu, kita denger lagu galau yang inget waktu kita kesasar nyari rumah mantan pacar kita, contoh alamat palsu. Kita bisa duduk di suatu mall terus kita pura-pura main handphone biar keliatan punya pacar, kita juga pura-pura main laptop sambil search bagaiman acara menjadi pria setia, kan jadi kelihatan kita nggak jomblo, padahal setia sama status Jomblo. Kita juga bisa duduk di suatu taman kota, kalau ada cewek yang lumayan cantik, kita suit-suitin, ini namanya Jomblo Genit. Memang begitu ironis, namun lebih have fun daripada kita sama pacar yang pastinya setiap malam minggu ketemu, dan aktivitasnya gitu-gitu aja.  Bosen.

Benda mati

Ini adalah posisi yang mengenaskan dan juga mengasyikan bagi para Jomblo, soalnya kenapa? Mengenaskannya seorang Jomblo harus tergeletak diatas tempat tidurnya sendiri, sepi di temani handphone, laptop, dan modem. Lihat handphone, enggak ada yang nge-sms, nge-bm, boro-boro telepon. Lihat Facebook pemberitahuannya cuman dari temen cowok doang, interactions cuman dari temen sepermainan cowok doang. Lihat kuota modem, tinggal 50mb itu juga dapat bonus dari operator. Cuman seonggok Kasur yang setia kita tiduri.
Mengasyikannya kenapa ? ya bisa aja dengan kuota modem yang sekecil itu kita menulis postingan dengan judul beberapa teman jomblo di malam minggu. Bisa aja kita gila-gilaan bareng adik kita, kalau emang adik kita sama-sama gila, sama-sama jomblo juga. Daripada kita ke sebuah mall, terus kita wi-fi-an disana, ternyata di depan kita ada orang yang lagi berpacaran begitu mesranya, sehingga kita bilang mereka lebay, kita bilang lebay karena kita jomblo, atau di samping kanan kita yang sedang LDR-an sama pacarnya pake skype. Atau yang disamping kiri kita yang lagi omegle tapi pas di omegle ketemunya cowok mulu. Ironis.

Cuaca

Ya, temen kita kali ini rada beda. Kenapa cuaca ? Jadi begini nih, ada kalanya seorang Jomblo itu senang ketika cuaca yang aneh-aneh datang. Contoh kalau cuacanya hujan di barengi petir, pasti Jomblo seneng banget, soalnya kenapa ? Yang pertama dia punya  temen yaitu hujan, kalau hujan biasanya bisa mengingatkaan kita dengaan mantan-mantan kita, mantan gebetan, pacar, ataupun mantan selingkuhan, meskipun itu sakit. Yang paling senengnyaa adalaah para pria atau wanita yang mempunyai couple tidak bisa malam minggu karena cuaca hujan dibarengi petir, betapa bahagianya seorang Jomblo dikala itu, berarti waktu itu derajat orang yang berpacaran sama dengan orang yang Jomblo.

Keluarga.

Iya bener yang satu ini. Kita seorang Jomblo nggak usah keluar malam-malam, nggak usah pikirin sama siapa nanti kita jalan di Malam Minggu. Keluarga adalah tempat kita untuk menjawab itu semua. Kadang kala kita semua terkadang lupa sama kebahagiaan yang pernah kita rasakan bareng keluarga, begitu juga gue. Kalau kita inget moment itu, padahal keluarga itu lebih buat kita bahagia, sening, enggak galau, apalagi kita punya kakak atau adik yang ngeselin banget. Itu malah makin seru malam minggu kamu di rumah.

Kita nggak usah mikirn kata terserah yang sering dikeluarin sama cewek di malam minggu, kita nggak usah pikirin harus bawa uang berapa untuk neraktir si dia, dan juga kita nggak usah mikirin apakah malaam minggu itu bakal hujan atau nggak ? NGGAK USAH. Malah kalau malam minggu kita bareng keluarga itu terasa indah semua, Ibu atau Ayah kita malah sering banget ceritain masa-masa dia waktu remaja dulu, waktu posisinya sama kayak kita. Dan kita ngggak pernahnya nyangka kalau cerita mereka itu malah buat kita ketawa, sedih, bakal kita pengin banget jadi diri mereka yang kelihatan menarik waktu remaja dulu. Ah pokoknya, the best places are family. Gue yakin malam minggu kalau nggak bakal basi kalau bareng yang satu ini.


Itu dia beberapa teman Jomblo di Malam minggu versi ngacok dari gue. Semoga para Jomblo bisa terangkat dari penyakit kesepiannya setelah membaca yang artikel ini. Semoga juga para Jomblo juga sadar kalau di se-keliling kita itu banyak yang bisa di jadiin teman waktu malam minggu tiba. Semogaaa. Oke. Salam terceking !

Comments

  1. Keren tam. Tapi ada juga temen jomblo di malem minggu yg udah populer tapi ga elu sebut. Kayak tv, sosial media, dan..

    Sabun.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Awal & Kamboja

Kamu Diculik Alien?

Pertemuan Yanto Budal