Curhatan Terselubung.

Selamat hari ke-2 tahun, kamu blog :)

Mungkin bakal gue buat ini begitu romantis-nyeleneh.

2 tahun telah berlalu, begitu menyenangkan untuk mengenalmu lewat dunia maya. Awal perjalanan dan perjuangan gue untuk membuat kamu. Mulai dari mengetik huruf demi huruf hingga menjadi kata. Gue bukanlah seorang pencurhat, jangankan curhat, untuk berfikir membuat cerita it's hard. Tapi semenjak negara api menyerang dan gue bertemu dengan diary online ini semua berubah, gue jadi bisa ngetik dan bisa ngerti sama yang namanya BLOG. Blog ngenalin gue dengan teman-temannya seperti html, adobe dreamweaver, photosop, dll. 

Tahap demi tahap gue mulai makin mencintai dunia blog. Dunia menulis, banyak orang yang mendeskripsi blog itu dengan akunting dan tips&trik saja, banyak yang menilai seperti itu. Pada dasarnya blog adalah diary online, jadi gimana kita untuk menuliskan sesuatu entah itu tentang tips & trik, entah tu tentang akunting, entah itu tentang curhatan, dan masih bayak yang lainnya.

Seperti kebanyakan orang gue adalah penyuka ngupil, mulai dari kata upil itu gue kembangin dari sebuah cerita, hingga jadilah sebuah post.

Dan telah  2 tahun gue berjalan, gue udah banyak lahirin beberapa anak post. Alhamdulillah respon dari pembaca banyak yang positif walau banyak juga yang negatif. Tapi pada hari ini gue begitu bangga, karena gue udah konsisten ngeblog selama 2 tahun, meskipun ada kalanya gue ninggalin ini blog. Tapi akhirnya 2 tahun, gue masih bisa nulis karena gue masih punya tangan. Tangan berasal dari Tuhan, maka dari itu apa yang diberi Tuhan harus dimanfaatkan. 

Add caption


Sekali lagi selamat ulang tahun kamu, iya kamu blog. Maaf terucap kalau gue belum ngubah domain kamu jadi .com tapi percayalah tahun ini gue bakal ubah domain kamu jadi .com. Bantu gue juga buat sukses ya lewat kamu. Terimakasih

Comments

  1. oh ulang tahun toohhh
    selamat ultah gan :D

    ReplyDelete
  2. semoga makin sukses dari yang dulu :D

    ReplyDelete
  3. selamat yah sob semoga lancar aja nih ngrblognya

    ReplyDelete
  4. haha, terus berkarya sob. Urusan domain mah gk ngaruh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro, tapi itu salah satu target gue bro :D

      Delete
  5. #Happy2ndAnniversaryTamiBlog Semoga blog sama makin rame makin sukses dan makin makin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih banyak ya :) amin ya rabbal alamin :)

      Delete
  6. seharusnya blog gue juga ikutan 2 taun tam, tapi apa daya ngoahahahah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertemuan Yanto Budal

Bule dan Jomblo Kesasar.

Plaza Marseiles